Home > Berita > Riau

Diskominfo Inhil Berbagi Pengalaman tentang Publikasi Sosialisasi di Media dengan KPU

Selasa, 28 Februari 2017 22:49 WIB
Advertorial
diskominfo-inhil-berbagi-pengalaman-tentang-publikasi-sosialisasi-di-media-dengan-kpuFoto bersama Kepala Dinas Kominfo Inhil HM Thaher beserta jajarannya dengan Komisioner KPU setempat.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi RIau menerima kunjungan kerja dari KPU Inhil, Senin (28/2/2017). Pada kunjungan kerjanya, KPU Inhil yang dipimpin oleh H Suhaidi diterima langsung oleh Kepala Dinas Kominfo HM Thaher didampingi para kepala bidang, dalam rangka diskusi tentang kerja sama publikasi pelaksanaan Pilkada Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2018.

Dalam sambutannya, Kepala Diskominfo dan Statistik HM Thaher mengatakan, sangat mengapresiasi atas kunjungan Komisioner KPU Inhil dan akan mendukung sepenuhnya dalam rangka publikasi pelaksanaan pilkada tahun depan.

"Dari beberapa bentuk penyampaian informasi, baik melalui radio, TV maupun media massa yang dikelola langsung maupun yang sudah bekerja sama dengan Diskominfo Indragiri Hilir, akan kita berdayakan secara maksimal untuk memberikan informasi seluas-luasnya kepada masyarakat," ungkap H Thaher.

Sementara itu Ketua KPU H Suhaidi sangat kagum dan berterima kasih atas sambutan dan penjelasan serta dukungan pihak Diskominfo dalam rangka akan membantu menyukseskan Pilkada Kabupaten Indragiri Hilir mendatang melalui penyebarluasan informasi kepada masyarakat yang akan disesuaikan dengan materi yang dibutuhkan.

"Mudah-mudahan dengan kunjungan ini, KPU bisa sesegera mungkin mempersiapkan materi yang akan dipergunakan untuk sosialisasi pilkada tahun 2018," harap Suhaidi. Usai diskusi pihak KPU berfoto bersama Kadis Kominfo di depan studi Radio Gfm. (adv/diskominfo/suf)

wwwwww