PotretNews.com Senin 17 Desember 2018
Home > Berita > Riau

Menuju Pilgub Riau 2018! Bupati Pelalawan HM Harris Mulai Gerilya Sambangi Ketua-ketua Parpol

Menuju Pilgub Riau 2018! Bupati Pelalawan HM Harris Mulai Gerilya Sambangi Ketua-ketua Parpol

Bupati Indragiri Hulu (Inhu), H Yopi Arianto bersama Bupati Pelalawan, HM Harris usai membahsa tata batas wilayah kedua kabupaten, baru-baru ini.

Senin, 27 Februari 2017 16:42 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Politisi yang juga Bupati Pelalawan HM Harris mengaku telah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik (parpol). Selain parpol, elemen masyarakat dan lembaga juga ditemuinya.Hal itu dilakukan guna memuluskan jalannya menuju kursi ”Riau 1” pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Riau 2018. "Komunikasi partai tetap jalan," kata HM Harris, seperti diberitakan GoRiau.com, Senin (27/2/2017), yang dilansir potretnew.s.com.

Menurut dia, niatnya maju didasari keinginannya untuk membangun Riau ke depan. "Semua calon ingin maju, jadi ada kesempatan bagaimana Riau ke depan," terangnya.

Pria yang pernah menjadi Ketua DPRD, wakil bupati dan plt bupati itu optimis, jika hasil survei bagus dukungan dari partai politik akan bisa didapatkan.

Ads
"Komunikasi partai tetap jalan, tapi itu kembali lagi ke hasil survei. Seluruh partai ini, kalau survei bagus pasti dia mau. Tetap survei yang menentukan," tutur suami dari Hj Ratna Mainar yang pernah menjabat mantan Ketua Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (Adkasi) tersebut.

Mengingatkan pembaca, tempo hari Ketua DPRD Pelalawan H Nasarudin SH MH menyebut, bahwa dari beberapa pertemuan yang dilakukan bersama tokoh dan lembaga, responsnya cukup baik. "Responsnya cukup baik. Para tokoh-tokoh mempersilakan Pak Harris untuk maju pada Pilgub mendatang," katanya.

Di antara tokoh yang mendorong Harris untuk maju dan menyarankan untuk mencari dan memastikan perahunya ialah Gubernur Riau sekaligus Ketua DPD I Partai Golkar Arsyadjuliandi Rachman.
"Termasuk gubernur, mempersilahkan pak bupati untuk maju. Sarannya perahu harus jelas. Intinya mereka memberikan motivasi," ujar pria yang akrab disapa Nasar itu. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

wwwwww