PotretNews.com Senin 20 Agustus 2018
Home > Berita > Siak

Isyaratkan Menuju Riau Satu, Syamsuar Buat Akun Facebook "Sahabat Syamsuar"

Isyaratkan Menuju Riau Satu, Syamsuar Buat Akun <i>Facebook</i> Sahabat Syamsuar

Screenshut Akun Facebook "Sahabat Syamsuar".

Senin, 27 Februari 2017 18:34 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Teka-teki mengenai siapa saja tokoh yang akan ikut ambil bagian di pesta demokrasi Pemilihan Gubenur Riau (Pilgubri) tahun 2018 mendatang, sedikit demi sedikit muncul di permukaan. Bahkan, beberapa tokoh Riau sudah mulai melakukan pemanasan menyongsong pemilihan kepala daerah (pilkada) di daerah berjuluk "Negeri Lancang Kuning" tersebut.Seperti diberitakan potretnews.com sebelumnya, dari nama-nama yang muncul sekarang, mayoritas wajah lama, bahkan yang pernah ikut berlaga pada Pilgubri tahun 2013 silam, seperti; Achmad (mantan Bupati Rokan Hulu), Lukman Edy (Anggota DPR RI dari PKB), Jon Erizal (Anggota DPR RI dari PAN), dan Indra Mukhlis Adnan (mantan Ketua Golkar Riau, dan mantan Bupati Indragiri Hilir). Bahkan, Bang Indra sapaan akrab Indra Mukhlis, sudah terang-terangan kepada sejumlah media mengatakan akan mengikuti pesta demokratis itu melalui jalur independen.

Sementara pendatang baru yang sudah terang-terangan menyatakan maju dan masih malu-malu kucing diantaranya, Bupati Pelalawan HM Haris, Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto, Ketua DPP PPP Rusli Effendi, Ketua DPRD Riau Septina Primawati Rusli Zainal dan Bupati Siak H Syamsuar.

Bahkan, salah salah seorang si pendatang baru Bupati Siak Syamsuar, sudah mulai terang-terangan dan membuat gebrakan melaui akun Facebook "Sahabat Syamsuar".

Ads
Dari kiriman foto pertama yang ditampilkan di dinding (beranda) akun Facebook "Sahabat Syamsuar" itu, tertulis sepenggal kata-kata, yang meyakinkan para pengunjung (pengikut, red) akun tersebut bahwa mantan Plt Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti itu, akan ikut bertarung di Pilgubri 2018 mendatang.

"Bismillahirohmanirrohim, "Insyaallah... Jika Allah mengizinkan" #Riau1 #Syamsuar," status foto yang ditulis melalui akun facebook tersebut.

Munculnya status atau tulisan di akun Facebook itu, sejumlah netizen (warganya internet, red) juga ikut berkomentar. Seperti akun Facebook Nofrianto mengatakan, "Semoga apa yg diinginkan tercapai, kapan lg orang Siak jadi gubernur. Mari jadikan orang nomor 1 Siak menjadi nomor 1 di Riau," di tulis akun tersebut.

Akun lainnya bernama Tengku Syafrizan juga ikut berkomentar, "Jika semuo dah di gantungkan ke pado Allah. In shaa Allah niat yg baik pun mudah2an dikasi petunjuk yg betol..lanjutkan perjuangan meskipun skaghang ni di zaman dengki," katanya.

Hingga berita ini diterbitkan, potretnews.com belum dapat meminta keterangan mengenai akun Facebook "Sahabat Syamsuar" ini ke Bupati Siak. ***

Kategori : Siak, Riau, Meranti, Umum, Politik
Tour de Siak 2018
wwwwww