PotretNews.com Rabu 22 Agustus 2018
Home > Berita > Siak

Mantap, Camat Lubukdalam Kabupaten Siak akan ”Tagih” Janji PTPN V untuk Bangun Ruang Terbuka Publik di Daerah Itu

Mantap, Camat Lubukdalam Kabupaten Siak akan ”Tagih” Janji PTPN V untuk Bangun Ruang Terbuka Publik di Daerah Itu

Contoh salah satu pembangunan ruang terbuka publik. (foto: internet)

Jum'at, 24 Februari 2017 17:41 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Camat Lubukdalam Kabupaten Siak, Provinsi Riau Tengku Indra Putra mengatakan, keinginan PT PTPN V Lubukdalam untuk membangun ruang terbuka publik (RTP) di daerah itu, disambut baik olehnya."Setahu saya perusahan pernah berjanji untuk membangun RTP itu. Hal ini diutarakan pihak perusahan kepada camat sebelumnya. Jadi saya hanya menindaklanjuti saja," kata Indra kepada potretnews.com, Jumat (24/2/2017).

Dalam waktu dekat, pihaknya akan mengelar pertemuan dengan pihak perusahan untuk membahas pembangunan itu. "Kalau tidak salah saya, pembangunan sarana publik ini, salah satu bentuk permintaan maaf meraka kepada masyarakat setempat mengenai pengalihan parit gajah beberapa waktu lalu, kalau tidak salah saya," ujarnya, sambil tersenyum.

Dikatakannya, mengenai pembangunan ruang terbuka publik itu, sejatinya di PTPN V sektor Buatan Kecamatan Dayun, sudah di bangun sebelumnya oleh perusahaan untuk masyarakat, walau saat ini tidak terurus.

Ads
"Kalau di wilayah Dayun sudah ada. Sedangkan di daerah kita akan segera di bangun. Dari hasil pertemuan kita pertama, pihak perusahan menyebutkan, belum ada keputusan konkret dari petinggi perusahaan. Tapi, mereka berkeyakinan, secepatnya akan di bangun," imbuh Indra.

Untuk itu di pertemuan nanti, ia akan mempertanyakan mengenai rencana pembangunan tersebut. "Saya akan mempertanyakan, kapan akan di bangun. Ini semua kan untuk masyarakat. Kalau nanti sudah di bangun, anak-anak muda di daerah ini tak kan lagi nongkrong di jalan menuju kantor camat ini. Karena, di tempat itu nanti akan kita pasang Wi-fi dan sejumlah tempat kuliner," sebut camat. ***

Kategori : Siak, Riau, Umum, Lingkungan
Tour de Siak 2018
wwwwww