PotretNews.com Jum'at 17 Agustus 2018
Home > Berita > Siak

Tak Pernah Rapat Pembentukan Panitia Seminar Kewirausahaan, Sejumlah Pengurus PWI Kabupaten Siak Bilang SK yang Dikeluarkan Ketua PWI ”Bodong”

Tak Pernah Rapat Pembentukan Panitia Seminar Kewirausahaan, Sejumlah Pengurus PWI Kabupaten Siak Bilang SK yang Dikeluarkan Ketua PWI ”Bodong”

Ilustrasi/Logo PWI. (foto: internet)

Rabu, 22 Februari 2017 20:41 WIB
Sahril Ramadana

SIAK, POTRETNEWS.com - Sejumlah pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Siak Provinsi Riau, menyesalkan sikap Ketua PWI setempat yang mengeluarkan surat kerja (SK) kepanitiaan tanpa mengadakan rapat pengurus.

Sementara pengurus inti mengaku tidak tahu, bahkan kaget melihat nama-nama mereka dicantumkan dalam SK kepanitiaan acara seminar kewirausahaan tersebut. Padahal mereka merasa tidak pernah mengadakan rapat dengan ketua mengenai pembentukan panitia.

”Tiba-tiba saja nama-nama kita dicatut sebagai panitia kegiatan oleh Ketua PWI Kabupaten Siak. Untuk itu kami mengambil sikap, bahwa SK tersebut ”bodong” (tidak jelas, tidak resmi, red). Karena kami tidak pernah dilibatkan rapat kepanitiaan," kata Wakil Ketua PWI Kabupaten Siak Soleman Sihotang kepada awak media, Rabu (22/2/2017) di salah satu kafe di Kota Siak Sri Indrapura.

Senada dengan Soleman, salah satu senior PWI Siak Yanti Sugianti juga mengatakan, seharusnya ketua berkoordinasi dengan sejumlah pengurus jika melakukan suatu kegiatan, apalagi membawa bendera PWI.

Ads
"Saya dibuat sebagai ketua pelaksana di dalam SK. Untuk itu, saya lepas tangan saja mengenai kegiatan tersebut," ujar Yanti.

Mengenai hal itu, di tempat terpisah, Ketua PWI Siak Dulsani saat dihubungi salah seorang awak media melalui telepon menjelaskan, acara tersebut dilaksanakan merupakan hak preogratif dirinya. Bahkan, dia berharap semua pengurus PWI Siak dapat mendukung kegiatan tersebut.

"Sekarang yang mengatur ketua, anggota, atau ketua? Kalau mau datang nanti ya... syukur, kalau tidak mau ya sudah," ujar Ketua PWI Siak, enteng. ***

loading...
Kategori : Siak, Riau, Umum, Peristiwa, Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww