PotretNews.com Rabu 22 Agustus 2018

Sejak sebelum Pilkada Kampar, Politisi Golkar Ini Sudah Namai Azis Zaenal dengan ”Bupati” di Ponselnya

Sejak sebelum Pilkada Kampar, Politisi Golkar Ini Sudah Namai Azis Zaenal dengan ”Bupati” di Ponselnya

Politisi Partai Golkar Kampar, Repol. (foto: internet)

Minggu, 19 Februari 2017 15:47 WIB
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Ketua Tim Koalisi Pendukung Azis Zaenal-Catur Sugeng Susanto, Repol mengaku sejak awal optimis akan memenangkan Pilkada Kampar Provinsi Riau. Ia sudah memanggil Azis dengan bupati."Di ponsel (telepon seluler) saya, saya bikin bupati," ucap Repol sembari menunjukkan telepon seluler warna kuning miliknya saat membuka konferensi pers di Gedung Golkar Kampar, Sabtu (18/2/2017) siang, dilansir potretnews.com dari tribunpekanbaru.com.

Hadir dalam kesempatan itu antara lain, Azis Zaenal, Ketua DPD II Golkar Kampar, Ahmad Fikri, Ketua DPD NasDem Kampar, Syamsul Muhkamar, Ketua DPD PKS Kampar, Tamaruddin, Sekretaris DPC PPP Kampar demisioner Hendra Yani sekaligus Sekretaris Tim Koalisi serta fungsionaris partai dan kader. Ketua Tim Pemenangan, Abdul Muis, relawan dan simpatisannya juga hadir.

"Untuk menjaga Kamtibmas, Pak Kapolres meminta betul supaya jangan rame-rame," kata Repol, yang merupakan politisi Partai Golkar. Ia meminta bersabar sampai Rapat Pleno KPU dilaksanakan.
Pada kesempatan itu, Azis dan semua unsur pendukung mengucapkan terima kasih secara bergantian.

Ads
"Terima kasih kepada semua kelompok manapun. Partai pendukung dan relawan. Alhamdulillah kita mendapat kepercayaan mayoritas masyarakat Kampar," ucap. Syamsul di awal konferensi pers.

Ia mengatakan, Pilkada Kampar telah berakhir. Sehingga mengakibatkan masyarakat terkotak-kotak. Ia mengajak semua bersatu menyambut dan mendukung kepemimpinan Azis-Catur.

Ahmad Fikri kembali mengingatkan pendukung tidak bereforia. "Lebih baik berdoa di rumah, di Masjid dan bersedekah," ujarnya. Ia mengatakan, justru dengan kemenangan ini, semua unsur pendukung Azis-Catur harus mempertanggungjawabkan slogan selama kampanye.

"Wajib dipertanggungjawabkan. Jangan hanya sekadar slogan. Azis-Catur Lebih Baik, Lebih Baik Azis-Catur. Lawan kita akan selalu mempertanyakan, mana Azis-Catur lebih baik itu?," kata Fikri.

Ketua DPRD Kampar ini secara khusus menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Riau, Komandan Resort Militer 031/Wira Bima dan Kepala Polda Riau serta jajaran di bawahnya masing-masing. "Karena sudah menjadikan Pilkada Kampar yang damai, damai, damai," katanya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Tour de Siak 2018
wwwwww