PotretNews.com Selasa 21 Agustus 2018

Calon Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto Panen Ucapan Selamat

Calon Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto Panen Ucapan Selamat

Catur Sugeng Susanto. (foto: internet)

Sabtu, 18 Februari 2017 08:46 WIB
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar Provinsi Riau Periode 2017-2022, Azis Zaenal-Catur Sugeng Susanto, panen ucapan selamat. Hal ini diakui Catur Sugeng yang mengklaim menang Pilkada Kampar."Saya banyak menerima ucapan selamat," kata Catur saat memantau Rapat Pleno PPK Tapung Rekapitulasi Perolehan Suara, Jumat (17/2/2017) sore, dilansir potretnews.com dari tribunpekanbaru.com.

Dia menyatakan, kemenangan tersebut adalah kemenangan rakyat Kampar. Dikatakan dia, rakyat Kampar membutuhkan lahirnya kepemimpinan yang baru.

Politisi Partai Golongan Karya ini mengimbau tim pemenangan, pendukung dan simpatisan tidak bereforia menyambut perolehan suara sementara dari berbagai sumber yang telah beredar. Ia mengajak semua pihak menunggu Rapat Pleno KPU Kampar.

Ads
Catur menolak berkomentar terlalu jauh. Ia masih irit bicara ihwal langkah yang akan dilakukan setelah proses rekapitulasi perolehan suara. Ia mengatakan, pihaknya masih fokus mengkawal proses rekapitulasi perolehan suara di tingkat kecamatan agar tidak dicurangi. ***

Editor:
Akham Sophian

Tour de Siak 2018
wwwwww