PotretNews.com Jum'at 14 Desember 2018
Home > Berita > Riau

Bright Gas 5,5 Kg Resmi Diluncurkan di Riau

Bright Gas 5,5 Kg Resmi Diluncurkan di Riau

Bright gas. (foto: jibi)

Jum'at, 10 Februari 2017 17:43 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - PT Pertamina (Persero) resmi meluncurkan produk Bright Gas 5,5 kg di Provinsi Riau yang merupakan varian produk gas LPG non subsidi. 
General Manager MOR I Romulo Hutapea mengatakan produk gas terbaru ini memiliki keunggulan katup pengaman ganda (double spindle)."Selain itu, produk ini punya desain menarik dengan warna pink, sesuai target pasar kami yaitu ibu rumah tangga," katanya Jumat (10/2/2017), dilansir potretnews.com dari bisnis.com. Romulo mengatakan untuk tahap awal, pihaknya akan menyalurkan sebanyak 10.000 tabung di wilayah Riau.

Pertamina kata dia, menggandeng empat agen penyalur yaitu PT Tuah Karsa Muda, PT Sinar Indrapura Anugrah Khatulistiwa, PT Tirta Buana Perkasa, dan PT Raih Usaha Karya Mandiri.

Jumlah tabung yang disalurkan di wilayah Riau ini bakal terus bertambah seiring respons positif dari masyarakat. "Kehadiran LPG Bright Gas 5,5 Kg ini melengkapi produk gas non subsidi kami lainnya seperti tabung 12 Kg biru, Bright Gas 12 kg, dan tabung 50 kg," katanya.

Ads
Adapun MOR I Pertamina memiliki 19 agen dan 623 pangkalan elpiji non subsidi yang tersebar di seluruh wilayah Riau. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Riau, Umum, Peristiwa
wwwwww