PotretNews.com Jum'at 14 Desember 2018

Tragis, 3 PNS Pelalawan Tewas dalam Kecelakaan di Desa Terantangmanuk Pangkalankuras, padahal Korban Hendak Menghadiri Acara Pengambilan Sumpah dan Janji

Tragis, 3 PNS Pelalawan Tewas dalam Kecelakaan di Desa Terantangmanuk Pangkalankuras, padahal Korban Hendak Menghadiri Acara Pengambilan Sumpah dan Janji

Kondisi mobil yang ringsek dalam kecelakaan maut di Pangkalankuras.

Selasa, 31 Januari 2017 22:35 WIB
Ishar D
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kecelakaan maut melibatkan dua mobil dan satu truk pengangkut sawit terjadi jalur lintas Timur (Jalintim) Desa Terantangmanuk Kecamatan Pangkalankuras, Kabupaten Pelalawan Riau, Selasa (31/1/2017) siang.Akibatnya, dua orang meninggal dunia di tempat, sementara seorang lagi menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit. Dua orang dilaporkan mengalami luka berat atas peristiwa naas itu, dan kerugian ditaksir puluhan juta rupiah.

Identitas korban meninggal ini adalah Wahyu Hendro, Satar dan seorang perempuan bernama Sri Salfiah. Mereka adalah pegawai negeri sipil (PNS) yang saat kejadian hendak ke Pangkalankerinci untuk mengambil sumpah dan janji.

Malang tak dapat ditolak, mobil Xenia yang mereka gunakan malah hilang kendali saat hendak mendahului mobil Mitsubishi Mirage di depannya. Xenia maut tersebut berputar dan masuk ke jalur berlawanan.

Ads
Di saat bersamaan, muncul truk sarat muatan yang tengah mengangkut sawit. Tabrakan pun tak terelakkan. Kendaraan besar ini pun membentur dengan keras bagian kiri mobil Xenia tersebut. Bahkan setelah menghantam Xenia, truk masih melaju.

Truk bermuatan itu oleng ke kanan lalu menabrak Mobil Mirage yang awalnya hendak didahului Xenia tersebut. Setelahnya truk pengangkut sawit ini terguling dan muatannya tumpah di jalan raya.

"Tiga korban meninggal dunia, dua lainnya mengalami luka berat dengan identitas Faizar penumpang Xenia dan Mulyadi, pengemudi truk. Kerugian ditaksir Rp40 juta," kata Kapolres Pelalawan AKBP Ary Wibowo, Selasa (31/1/2017). ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Peristiwa, Umum, Pelalawan
wwwwww