Evaluasi Kinerja 100 Hari, Wardan Ingatkan Pejabat Inhil Bekerja dengan Baik dan Profesional

Sabtu, 28 Januari 2017 15:32 WIB
Advertorial
evaluasi-kinerja-100-hari-wardan-ingatkan-pejabat-inhil-bekerja-dengan-baik-dan-profesionalBupati Inhil HM Wardan (kanan) dalam suatu kunjungan kerja bersama Sekdaprov Riau Ahmad Hijazi.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Muhammad Wardan menegaskan akan terus melakukan evaluasi dan penilaian kinerja para pejabat. Untuk itu, Wardan mengharapkan seluruh pejabat, dapat bekerja secara profeional dan mengerti tugas dan dengan baik.

"Selama 100 hari saya akan melakukan penilaian dan kinerja saudara-saudara. Saya deadline selama 100 hari untuk melihat kinerja para pejabat tersebut," katanya, Sabtu (281/2017).

Ditegaskan, jika tidak ada peningkatan, dirinya akan mengambil kebijakan sesuai ketentuan yang berlaku. Dia menginginkan ke depan para pejabat bekerja secara profesional dan mengerti tupoksinya. Apalagi mereka (pejabat) dipilih melalui baperjakat.

"Harapan saya, para pejabat pemerintah dapat dapat memegang amanah ini dengan baik, lapang dada dan tulus ikhlas. Sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik," ucap Wardan. Ditambahkan, pada prinsipnya jabatan yang disandang bukan hak yang harus didapat, tapi sebuah tanggung jawab yang diamanahkan.

"Saya ingatkan suatu jabatan tidak ada yang abadi, suatu saat cepat atau lambat akan digantikan orang lain. Pemkab terus akan terus melakukan evalusasi dan penilaian, baik langsung maupun atasan saudara. Bekerja baik, ikhlas, profesional, proporsional," ujarnya, sembari mengingatkan pejabat agar menjaga amanah dan senantiasa bekerja serta melayani masyarakat dengan baik. (adv/diskominfo/suf)

wwwwww