PotretNews.com Selasa 11 Desember 2018

Bocah 10 Tahun yang Hilang Terseret Arus Sungai Pangarutan Sorek Pelalawan Ditemukan Tewas, Ditemukan 300 Meter dari Lokasi Tenggelam

Bocah 10 Tahun yang Hilang Terseret Arus Sungai Pangarutan Sorek Pelalawan Ditemukan Tewas, Ditemukan 300 Meter dari Lokasi Tenggelam

Tim Rescue BPBD Kabupaten Pelalawan, melakukan proses pencarian bocah hilang di Sungai Pangarutan, Pangkalankuras, Jumat (27/1/2017). (foto: istimewa)

Sabtu, 28 Januari 2017 16:16 WIB
Ishar D
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Muhadan Aji Khoiri (10), bocah korban tenggelam di Sungai Pangarutan, Desa Sorek II, Kecamatan Pangkalankuras, Kabupaten Pelalawan, Riau, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa."Korban ditemukan dalam kondisi meninggal, pada jam 13.30 WIB tadi," kata Kepala BPBD Pelalawan, Hadi Penandio menjawab potretnews.com, Sabtu (28/1/2017) sore.

Lebih lanjut dikatakan, setelah dilakukan pencarian hampir 24 jam, akhirnya korban ditemukan tidak jauh dari lokasi tenggelam. "Korban ditemukan sekira 300 meter jaraknya dari lokasi tenggelam. Kondisinya sudah tidak bernyawa," kata Hadi Penandio.

Kronologi singkat yang diuraikan Hadi, sebelum peristiwa naas menimpa, awalnya mulanya korban bersama enam orang temannya bermain-main di Sungai Pengarutan, Desa Sorek II.
"Korban bersama enam temannya mandi dan berenang di sungai. Namun, tiba-tiba saja korban tenggelam," tuturnya.

Ads
Menurut Hadi Penandio, teman-teman korban telah berusaha untuk menyelamatkannya namun tidak berhasil. Korban akhirnya tenggelam. "Sempat diselamatkan oleh teman-temannya berusaha untuk dibawa ke pinggir, namun karena arus deras korban terlepas," ujarnya.

Hadi penandio menyebut, terlibat dalam proses pencarian tersebut diantaranya Tim Rescue BPBD, Satpol PP, Damkar Pos Sorek, TNI/Polri dan masyarakat. ***

Kategori : Peristiwa, Umum, Pelalawan
wwwwww