PotretNews.com Rabu 19 Desember 2018
Home > Berita > Siak

Bermaksud Melerai Teman, Oknum Satpol PP Kabupaten Siak "Dihajar" Bodyguard Tempat Hiburan Karaoke Scorpio Perawang

Bermaksud Melerai Teman, Oknum Satpol PP Kabupaten Siak Dihajar <i>Bodyguard</i> Tempat Hiburan Karaoke Scorpio Perawang

Ilustrasi. (internet)

Sabtu, 21 Januari 2017 09:49 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Naas, cuman ini sepenggal kata yang bisa tersirat dibibir salah seorang oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, bernama Nasrul. Berniat meleraikan teman yang sedang adu mulut dengan bodyguard (keamanan, red) tempat hiburan malam Karaoke Scorpio yang terletak di Jalan M Yamin Kelurahan Perawang, Siak, korban malah dihajar kemanan tempat tersebut."Kejadiannya Kamis (19/1/2017) pagi kemarin sekitar pukul 03.20 Wib. Di lokasi itu, saya melihat teman saya RI (nama samaran) sedang adu mulut dengan pelaku ER (nama samaran) di depan kafe Bilkis wilayah Perawang. Kemudian, karena saya merasa kenal dengan kedua orang itu, saya langsung melerainya. Setelah saya melerai, pertengkaran mulut pun terjadi antara ER dan RI maupun saya," katanya kepada potretnews.com Jumat (20/1/2017) malam.

Setelah adu mulut berlangsung lanjutnya, pemilik tempat karaoke pun keluar bersama pengunjung lainnya. Situasi pun langsung aman dan ia kembali menikmati santapan malamnya di lantai dua cafe tersebut.

Masih kata Nasrun, usai menyantap makanan di kafe tersebut, ia pun keluar dari tempat itu. Tak jauh dari kafe itu, tiba-tiba datang seseorang berinisial JH mengunakan sepeda motor dan menghampirinya sambil mengambil parang yang diletak di sepeda motor tersebut.

Tanpa basa-basi, usai memberhentikan sepeda motor yang ditungganginya, pelaku langsung berlari sembari mengayunkan parang tersebut ke arahnya.

"Beruntung saya cepat menghindar dan memegang parang itu, sehingga hanya tangan saya yang terluka. Ketika saya menahan ayunan parang itu, dari belakang datanglah ER memukul kepala saya dengan kursi sehingga kepala saya mengeluarkan darah sampai baju yang saya pakai bercucuran darah tersebut," ucapnya.

Dengan kejadian itu, ia pun mengalami luka di bagian tangan dan kepala oleh kedua pelaku yang sudah melarikan diri. Usai kejadian itu, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Tualang.

Kapolsek Tualang Kompol Ali Dahmar Siregar ketika dikonfirmasi potretnews.com, membenarkan kejadian itu. "Korbannya oknum anggota Satpol PP. Saat ini kedua pelaku berinisial ER dan JH sedang kita buru," ujar kapolsek. ***

Kategori : Siak, Peristiwa, Hukrim
wwwwww