PotretNews.com Selasa 21 Agustus 2018
Home > Berita > Inhil

Stasiun Pengisian Bahan Bakar Terapung Meledak di Indragiri Hilir, Seorang Tewas setelah Terpental

Stasiun Pengisian Bahan Bakar Terapung Meledak di Indragiri Hilir, Seorang Tewas setelah Terpental

SPBB terapung meledak di Indragiri Hilir, Kamis (19/1/2017). (foto: okezone.com)

Jum'at, 20 Januari 2017 10:18 WIB
INHIL - Kebakaran melanda sebuah SPBB (stasiun pengisian bahan bakar) terapung di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau. Satu orang dinyatakan meninggal dalam peristiwa itu."Korban tewas atas nama Unduk alias Faisal 48 tahun," ucap Kabid Humas Polda Riau Kombes Guntur Aryo Tejo, Kamis (19/1/2017), dikutip potretnews.com dari okezone.com.

Kebakaran terjadi tepatnya di SPBB terapung berisi solar berada di Sungai Indragiri, Kampung Kesayangan, Kelurahan Seberang Tembilahan pada pukul 14.30 WIB.

Kejadian ini berawal saat korban beserta rekannya, Mandali melakukan aktivitas pengelasan yang lokasinya berdekatan dengan SPBB milik Edi (45). Saat mengelas, tiba-tiba percikan dari las menyambar SPBB itu. Akibatnya SPBB terbakar dan meledak. Faisal dan Mandali terpental.

Ads
Melihat kejadian ini warga langsung melakukan pemadaman di lokasi. Tidak berapa lama api berhasil dijinakkan. Sementara keduanya dibawa warga ke rumah sakit terdekat.

Namun dalam perjalanan, Faisal menghembuskan napas akibat luka bakar dan benturan tabung gas elpiji. Sementara Mandali mengalami luka parah dan menjalani perawatan medis. "Akibat kejadian ini kerugian sekitar Rp200 juta," ujar Guntur. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Inhil, Umum, Peristiwa
Tour de Siak 2018
wwwwww