PotretNews.com Rabu 23 Januari 2019

Kepengurusan Partai Idaman Inhil Sudah Terbentuk, Ketuanya Effendi

Kepengurusan Partai Idaman Inhil Sudah Terbentuk, Ketuanya Effendi

Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama menunjukkan surat keputusan pengesahan Partai Idaman dari Kementerian Hukum dan HAM, di kantor DPP Partai Idaman, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (15/12/2016). (foto: kompas.com)

Kamis, 19 Januari 2017 18:45 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kepengurusan Partai Islam Damai Aman (Idaman) kini resmi terbentuk di Kabupaten di Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau. Effendi SAg dipercaya sebagai ketua dewan pimpinan cabang (DPC) partai yang dipimpin Raja Dangdut H Rhoma Irama.Kehadiran partai besutan Rhoma Irama itu tentu menjadi warga baru dalam kancah dunia perpolitikan ditanah air khususnya di Inhil. Sesuai dengna namanya Partai Is‎lam Damai Aman menjadi satu-satunya partai dengan mengedepankan nama Islam.

"Kita akan melakukan konsolidasi struktrual partai. Kedepan Partai Idaman bisa hadir dengan membawa kepercayaan dari masyarakat Inhil," kata Ketua DPC Partai Idaman Inhil Effendi, Kamis (19/1/2017).

Sebagai bagian dari demokrasi kehadiran Partai Idaman, siap untuk menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. ”Untuk sementara kita akan fokus melengkapi di internal partai. Setelah semua siap kita akan bergerak dengan program yang telah disiapkan,” ujarnya.

Partai Idaman dikatakanya segera melengkapi kepengurusan ditingkat kecamatan. Dia optimis kehadiran Partai Idaman yang diketuai Raja Dangdut Roma Irama itu mampu untuk diterima kalangan seluruh lapisan masyarakat Indragiri Hilir. ***

Kategori : Politik, Umum, Inhil
wwwwww