PotretNews.com Senin 24 September 2018
Home > Berita > Inhil

Bupati HM Wardan Harapkan Keberadaan IKMI dan IPHI di Inhil Tak Sebatas Pengukuhan

Senin, 16 Januari 2017 12:40 WIB
Advertorial
bupati-hm-wardan-harapkan-keberadaan-ikmi-dan-iphi-di-inhil-tak-sebatas-pengukuhanBupati Indragiri Hilir HM Wardan melantik Pengurus IKMI dan IPHI Kecamatan Tanahmerah.
TANAHMERAH, POTRETNEWS.com - Pengurus Cabang Ikatan Mesjid Indonesia (IKMI) dan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Tanahmerah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau diminta untuk melaksanakan tugasnya dengan baik.Hal itu dikatakan Bupati Inhil HM Wardan saat mengukuhkan Pengurus Cabang Ikatan Mesjid Indonesia (IKMI) dan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Tanahmerah Sabtu (14/1/2017) lalu.

Prosesi pengambilan sumpah tersebut berlangsung di Pendopo Kuala Enok Kecamatan Tanahmerah itu dihadiri Ketua DPRD Inhil Dani M Nursalam dan beberapa anggota. Kemudian tampak juga dihadiri sejumlah pejabat sejumlah pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemkab Inhil.

Dalam sambutannya, bupati mengaku senang dan bangga. Sebab, selaku dewan pembina dan penasihat kedua organisasi tersebut, ia dapat mengukuhkan dan melantik kepengurusannya secara serentak. "Saya mengharapkan, keberadaan IKMI maupun IPHI ini tidak hanya sebatas pengukuhan dan pembentukan kepengurusan saja, namun setelah ini yang penting pengaplikasiannya," kata Wardan.

Ads
Bahkan, orang nomor satu di Negeri Sri Gemilang ini menginginkan organisasi tersebut harus tampil aktif serta eksis sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing. IKMI misalnya, jelas sasarannya untuk mesjid. Begitu juga katanya untuk IPHI.

"IKMI dan IPHI merupakan satu organisasi yang memiliki kaitan yang sangat erat bisa bersinegri secara bersama-sama, bagaimana kita bisa meramaikan mesjid, mesjid yang sudah indah yang kita bangun dengan dana yang cukup besar itu mari kita ramaikan," ujarnya. (adv/diskominfo/suf)

Tour de Siak 2018
wwwwww