Partai Solidaritas Indonesia Inhil Gelar Kopi Darat, Matangkan Persiapan Verifikasi oleh KPU

Partai Solidaritas Indonesia Inhil Gelar Kopi Darat, Matangkan Persiapan Verifikasi oleh KPU

Para Pengurus PSI Inhil foto bersama usai menggelar kopi darat daerah (kopdarda).

Minggu, 15 Januari 2017 20:49 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, menggelar Kopi Darat Daerah (Kopdarda), Minggu (15/1/2017). Kegiatan yang digelar di salah satu rumah makan Kota Tembilahan ini dihadiri oleh pengurus inti DPD PSI Inhil maupun pengurus dari Dewan Pimpinan Cabang (DPD) PSI se-Kabupaten Inhil.

Supriyadi, Wakil Ketua DPD PSI Kabupaten Inhil yang diwawancarai awak media setelah acara mengatakan bahwa dalam Kopdarda PSI kali ini membahas tentang persiapan PSI dalam memenuhi verifikasi dari KPUD Inhil.

"PSI hadir di Inhil untuk mengikuti dunia perpolitikan di Bumi Hamparan Kelapa Dunia ini. Dan untuk itu, kali ini kami membahas untuk persiapan lulus verifikasi KPUD Inhil," ungkap Supriyadi.

Dijelaskannya, PSI DPD Kabupaten Inhil terbentuk sejak 2015 yang lalu. Saat ini, PSI sudah memiliki 15 DPC dari 20 Kecamatan yang ada di Inhil. "Jadi kami membuka ruang bagi masyarakat Inhil yang ingin menjadi pengurus PSI," tambahnya.

Sementara itu, untuk jadi anggota PSI, Supriyadi mengatakan tidak memiliki kriteria tertentu. "Yang penting betul-betul ingin menjadi anggota PSI, solid, muda dan berani berpolitik," ungkapnya.

PSI sendiri merupakan partai yang sangat membuka diri bagi para pemuda yang ingin masuk menjadi anggota. "Anggota PSI minimal berusia 17 tahun dan maksimal 45 tahun," katanya. Bagi masyarakat Kabupaten Inhil yang ingin bergabung kepada Partai Solidaritas Indonesia disilakan untuk menghubungi nomor telepon seluler 082285830557, atas nama Supriyadi. ***

Kategori : Politik, Umum, Inhil
wwwwww