PotretNews.com Senin 10 Desember 2018
Home > Berita > Inhu

Seorang Karyawan Perempuan di Inhu Mengaku Alami Pelecehan Seksual saat Bekerja

Seorang Karyawan Perempuan di Inhu Mengaku Alami Pelecehan Seksual saat Bekerja

Ilustrasi.

Senin, 09 Januari 2017 14:18 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang wanita muda berusia 20 tahun, melaporkan teman prianya ke Mapolres Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau, lantaran diperlakukan kurang pantas. Dia diduga digerayangi oleh si cowok, saat kantor tempatnya bekerja sedang sepi.Dikutip potretnews.com dari GoRiau.com, Bunga (bukan nama sebenarnya, red), melaporkan pria berinisial BLP (22) ke polisi setelah mengalami perbuatan kurang pantas. Tubuhnya digerayangi secara paksa oleh pelaku. Beruntung saja ia sempat kabur, sehingga aksi asusila ini gagal.

Menurut laporan pihak kepolisian, saat kejadian kondisi kantor tempat korban bekerja sedang sepi. Saat itu masuklah BLP. Karena sudah kenal, Bunga pun menyikapinya dengan biasa. Bahkan saat itu pelaku sempat minta dibuatkan kopi, namun urung karena kompor di kantor ini rusak.

Entah setan apa yang merasukinya, BLP tiba-tiba mendekati korban dari belakang. Seeet...tanpa aba-aba, pelaku langsung berusaha memeluk Bunga dan berbuat asusila. Sontak saja korban yang diperlakukan kurang pantas kaget dan melawan.

Ads
"Sudah dilaporkan Sabtu lalu kemarin. Kasusnya masih kita proses," kata Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas Iptu Yarmen Djambak, Senin (9/1/2017).

Menurut Yarmen, kejadian ini berlangsung di dalam sebuah kantor swasta yang terletak di Kelurahan Sekip Hilir, Kecamatan Rengat Kabupaten Inhu, Riau. Satu orang saksi sudah dimintai keterangannya dan aparat masih mengusutnya lebih lanjut. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Inhu, Umum, Hukrim
wwwwww