PotretNews.com Selasa 21 Agustus 2018

Identitas Mayat yang Mengambang di Sungai Siak Dekat Jamban Jalan Pemudi Ujung Pekanbaru Terungkap, Berikut Ciri-cirinya

Identitas Mayat yang Mengambang di Sungai Siak Dekat Jamban Jalan Pemudi Ujung Pekanbaru Terungkap, Berikut Ciri-cirinya

Jasad pria yang ditemukan mengambang di sungai siak dekat jamban warga Jalan Pemudi ujung, Pekanbaru saat dievakuasi ke RS Bhayangkara, Rabu malam.

Kamis, 05 Januari 2017 11:53 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pasca-ditemukannya sesosok jasad pria tanpa identitas mengambang di Sungai Siak, dekat jamban warga Jalan Pemudi ujung, Gang Taufik, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Riau, pada Rabu (4/1/2017) malam, polisi terus menyelidiki identitas korban.Kanit Reskrim Polsek Kawasan Pelabuhan (KP) Ipda Letman Zainudin, sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com menuturkan, sampai saat ini pihaknya masih menyelidiki identitas korban dan mencari tahu penyebab pasti kematian korban.

"Jasad korban masih di RS Bhayangkara Polda Riau, sementara ini, identitas korban masih diselidiki. Belum ada yang melapor maupun mendatangi rumah sakit, mengaku sebagai keluarga korban," ujar kanit, Kamis (5/1/2017).

Berikut ciri-ciri korban yag ditemukan tewas mengambang di sungai siak, dekat jamban warga jalan Pemudi Ujung, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru.

Ads
1. Korban diperkirakan berusia antara 20 hingga 30 tahun.

2. Korban memiliki tinggi 162 centimeter.

3. Korban memiliki rambut lurus pendek.

4. Korban menggunakan ikat pinggang kain warna hijau.

5. Dibelakang pinggang korban, ditemukan kunci inggris dibungkus dengan plastik diselipkan dekat pinggang.

6. Korban mengenakan baju kemeja warna hitam.

7. Korban mengenakan celana jeans warna coklat.

8. Di jari kanan korban, memiliki tato berbentuk huruf M.

Sementara itu, kanit mengimbau, bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarga, maupun mengenali korban, dapat segera menghubungi pihak Polsek KP.

"Jika ada yang merasa mengenali korban, atau kehilangan anggota keluarganya, bisa berkoordinasi dengan Polsek KP atau datang ke RS Bhayangkara Polda Riau," ujarnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Pelalawan, Umum, Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww