PotretNews.com Rabu 26 September 2018

Bau Busuk dan Bercak Darah di Dinding Rumah Kosong Jadi Petunjuk Utama Penemuan Mayat Misterius di Jalan Lingkar Ujung Pangkalankerinci Pelalawan

Bau Busuk dan Bercak Darah di Dinding Rumah Kosong Jadi Petunjuk Utama Penemuan Mayat Misterius di Jalan Lingkar Ujung Pangkalankerinci Pelalawan

Polisi mengevakuasi mayat dari lokasi ditemukan.

Rabu, 04 Januari 2017 14:52 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan warga sudah dalam kondisi membusuk dalam semak-semak dekat rumah kosong di Jalan Lingkar Ujung, Pangkalankerinci, Pelalawan, Riau, Rabu (4/1/2017) sekira jam 08.000 WIB.Informasi yang diperoleh dari kepolisian, mayat tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat bernama Forsasi Gea (37) dan Soleh (37).

"Penemuan mayat ini berawal ketika saksi Forsasi Gea, mendapatkan informasi dari saksi Soleh," kata Paur Humas Polres Pelalawan Bripka Very Firmansyah.

Diterangkan Very, awalnya saksi Soleh mengatakan kepada saksi Gea tentang adanya bau busuk menyengat dan percikan darah di samping rumah kosong milik almarhum Sulub yang berada di Jalan Lingkar ujung, Pangkalankerinci.

Ads
"Karena merasa penasaran dengan informasi itu, Gea langsung mengecek tempat yang disampaikan oleh saksi Soleh," tuturnya. Setelah dilakukan penyisiran di sekeliling rumah oleh saksi Gea ditemukan sesosok mayat yang berada di dalam semak-semak samping rumah kosong tersebut.

"Atas kejadian tersebut, saksi Gea langsung mencari bantuan dan memanggil warga setempat," ujar paur humas. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Pelalawan, Umum, Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww