PotretNews.com Senin 20 Agustus 2018

Astaga, Hiasan Dinding dan Tasbih Berlafal Allah Dipajang di Kelenteng Kawasan Kucing Gila Jalan Bantan Bengkalis

Astaga, Hiasan Dinding dan Tasbih Berlafal Allah Dipajang di Kelenteng Kawasan Kucing Gila Jalan Bantan Bengkalis

Hiasan dinding berlafaz Allah dipajang di kelenteng.

Selasa, 03 Januari 2017 14:51 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Warga Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis dihebohkan adanya hiasan berlafal Allah yang terpajang di dinding kelenteng di daerah Kucing Gila Jalan Bantan, Selasa (3/1/2017).Dikutip potretnews.com dari GoRiau.com, penemuan itu diketahui pertama sekali oleh tim ronda malam warga setempat. Berawal dari isu-isu, tim ronda malam langsung mengecek ke kelenteng. Alhasil, mereka menemukan hiasan dinding berlafal Allah di atas patung dalam kelenteng. Selain itu, ditemukan tasbih berlafal Allah dililitkan di leher patung.

"Kita tahunya dari warga yang ronda tadi malam. Barang ini informasinya sudah lama, ronda cek malam tadi ternyata benar," kata warga setempat, Abdul Ma'ruf. Ditemukannya hiasan dinding berlafaz Allah sempat menghebohkan warga. "Pagi tadi ramai masyarakat ke situ, kita laporkan ke sekdes, sekdes lapor ke polsek," ungkap Ma'ruf.

Kapolsek Bantan AKP Yuherman menyebutkan kasus tersebut saat ini masih dalam pemeriksaan di Unit Reskrim Polsek Bengkalis. "Pemilik sekaligus pengurusnya saat ini sedang kita periksa," ujar kapolsek.

Ads
Belum diketahui apa motif memajang hiasan dinding dan tasbih berlafaz Allah di dalam kelenteng. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Tour de Siak 2018
wwwwww