Rumah Janda Anak Dua di Bengkalis Ludes Terbakar Disambar Petir Jelang Pergantian Tahun

Rumah Janda Anak Dua di Bengkalis Ludes Terbakar Disambar Petir Jelang Pergantian Tahun

Rumah Fatmawati terbakar.

Minggu, 01 Januari 2017 11:49 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Malang benar nasib Fatmawati, janda anak dua yang tinggal di Gang Harapan RT 01 RW 02 Desa Kelapapati, Kecamatan Bengkalis. Di tengah warga lainnya sia-siap menyambut pergantian tahun baru, rumah kontrakannya ludes dilalap si jago merah, Sabtu (31/12/2016). Selain rumah, kebakaran itu juga menghangus barang berharga milik Fatmawati seperti sepeda motor dan barang lainnya. Kapolsek Bengkalis, AKP Syafril Thalib membenarkan musibah kebakaran tersebut. Menurut kapolsek, kebakaran rumah permanen yang disewa Fatmawati itu diduga karena sambaran petir.

"Kronologinya pada Sabtu dini hari, saat itu cuaca dalam keadaan hujan lebat dan di sertai petir. Ketika itu terdengar suara petir yang sangat kuat, korban berserta 2 orang anaknya masih tidur. Kemudian tetangga korban memberitahukan korban bahwa rumahnya terbakar," kata Syafril seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Dalam situasi panik, imbuh kapolsek, korban langsung keluar rumah bersama 2 anaknya. "Masyarakat tempatan yang ingin membantu menyelamatkan barang yang berada di dalam rumah tak berhasil karena api telah membesar," imbuhnya.

Menurut kapolsek, api baru berhasil dipadamkan petugas pemadam kebakaran sekitar pukul 06.00 WIB. "Tak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun harta benda ludes terbakar," ujar kapolsek. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Peristiwa, Umum, Bengkalis
wwwwww