PotretNews.com Senin 10 Desember 2018
Home > Berita > Umum

Backpacking ke Thailand bersama Thai Airways

<i>Backpacking</i> ke Thailand bersama Thai Airways
Sabtu, 31 Desember 2016 14:08 WIB
BINGUNG akhir pekan ini ingin berlibur kemana? Atau bingung ingin liburan tapi budget tipis? Agar liburan anda berkualitas walaupun budget anda sedikit, anda cukup membuka situs booking online Traveloka. Untuk solusi destinasi dengan budget miring. Wisata ke Thailand juaranya, terdapat penerbangan yang langsung dari Jakarta ke Thailand.Salah satu penerbangan yang cocok menemani penerbangan menuju Thailand bagi para kantong backpacker adalah maskapai Thai Airways. Maskapai Thai Airways benar-benar berharga miring tetapi pelayanan yang memuaskan dan fasilitasnya sangat lengkap. Cocok untuk para wisatawan yang mempunyai budget minim disarankan menggunakan maskapai Thai Airways. Langsung saja booking tiket pesawat Thai Airways di situs booking online Traveloka. Info lebih lanjut klik disini.

Thailand merupakan negara yang menganut sistim negara kerajaan dengan ibu kotanya Bangkok. Mengunjungi objek wisata menarik di Thailand selalu menyisakan kesan yang luar biasa karena di setiap perjalanan anda mengunjungi objek wisata di Thailand banyak juga pelajaran seperti pengetahuan seni dan budaya.

Jika para traveller membandingkan harga dengan mengunjungi negara seperti Malaysia ataupun Singapura pasti akan berbeda jauh lebih hemat ketimbang para traveller mengunjungi negara Thailand karena banyak objek wisata yang menawarkan keindahan tetapi tidak dipungut biaya sepeserpun untuk mengunjunginya.

Ads
Tidak perlu khawatir saat mencari penginapan disana karena disana banyak sekali hostel atau home stay yang murah contohnya di Khoa San Road karena tempat ini terkenal sebagai tempat nongkrong seperti Legian di Bali.

Disana para traveller bisa mendapatkan banyak sekali hostel-hostel murah. Bahkan harganya pun bisa sampai 165 bath permalam atau sekitar Rp.63.000 saja permalamnya. Tetapi sebelum para traveller liburan ke Thailand baiknya para traveller membooking terlebih dahulu hostelnya karena hostel-hostel yang berada di sini selalu penuh dan ramai.

Jika ingin berkeliling kota atau berkunjung ke objek-objek wisata di sana sudah tersedia moda transportasi umum yang seperti, Skytrain merupakan moda angkutan umum andalan kota Bangkok yang memiliki jalur rel layang, tarifnya-pun murah hanya berkisaran 15-40 bath atau sekitar Rp 5.000-15.000 untuk sekali jalan , selain itu juga terdapat MRT yang juga memutari kota Bangkok, lalu terdapat pula ARL yang khusus menyediakan jalur menuju ke bandara dan angkutan lainnya seperti taksi, bus, tuk tuk, kapal, dan lain sebagainya juga tersedia disini untuk menemani para traveller berkeliling Thailand dengan murah dan aman.

	https://www.potretnews.com/assets/imgbank/31122016/potretnewscom_whbjf_741.jpg

Sesudah memilih akomodasi mana yang cocok bagi kantong para traveller giliran menentukan tempat wisata yang murah meriah untuk para traveller kunjungi. Banyak sekali tempat-tempat wisata dan religi yang menarik tetapi tanpa dipungut biaya sepeserpun. Terdapat banyak kuil yang tersebar di penjuru kota bangkok salah satunya adalah kuil Wat Mangkorn Kamalawat yang terletak di Chinatown kuil ini sangat indah dan wajib untuk para traveller karena tidak mengeluarkan uang untuk tiket masuknya tetapi banyak aktifitas yang bisa para traveller lakukan di tempat ini seperti berfoto, belajar, dan beribadah pun bisa anda lakukan di sini.

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/31122016/potretnewscom_fe3td_742.jpg

Terdapat pula salah satu pusat kesenian yang sudah dibuka tahun 2008 yang bernama Bangkok Art & Culture Center merupakan bangunan yang unik dan megah yang memamerkan beberapa karya seni modern dalam bangunan setinggi sebelas lantai ini. Banyak sekali karya seni instalasi yang di pamerkan di gedung ini.

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/31122016/potretnewscom_rd3qf_743.jpg

Jika para traveller suka dengan sejarah langsung saja meluncur ke museum-museum yang berada di sekitaran Bangkok yaitu Museum Silpa Bhirasri, Bangkokian Museum, Royal Elephant Museum, dan Correction Museum. Semua museum disini bisa para traveller kunjungi dan nikmati tanpa pengeluran biaya sepeserpun.

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/31122016/potretnewscom_e37hp_745.jpg

Soal makanan disini pun tidak perlu lagi di pikirkan karena Thai Street Food adalah solusi para traveller yang berbudget minim kisaran harganya sekitar 20-50 bath. Di Thai Street Food ini menyediakan banyak makanan murah khas Indonesia yang sangat cocok sekali untuk para traveller asli Indonesia tapi hati-hati dengan masalah yang satu ini untuk yang beragama Islam harus dengan pandai dan teliti memilih makanan di Thailand karena makanan di Thailand rata-rata dibuat dengan bahan dasar babi. Jadi para traveller khususnya yang beragama Islam harus menanyakan terlebih dahulu kepada pedagangnya status makanan ini apakah halal atau tidak.

Waaah, ternyata Thailand benar-benar bisa menjanjikan wisata yang menarik dan murah. Untuk para traveller yang ingin sekali berkunjung ke Thailand tetapi mempunyai Budget yang minim sebaiknya para traveller membaca artikel ini terlebih dahulu agar memiliki liburan yang maksimal tetapi budget minimal. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang membacanya. (Advertorial)

Kategori : Umum
wwwwww