PotretNews.com Selasa 22 Mei 2018
Home > Berita > Riau

Delapan Perwira Menengah Polda Riau Naik Pangkat Menjadi Kombes, Pelantikannya Besok

Delapan Perwira Menengah Polda Riau Naik Pangkat Menjadi Kombes, Pelantikannya Besok

Ilustrasi.

Jum'at, 30 Desember 2016 15:51 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah resmi menyandang tipe A, dan Kapolda Riau Zulkarnain juga sudah berpangkat inspektur jenderal (Irjen) bintang dua, maka menyusul pula kenaikan pangkat di jajaran pejabat utama (PJU) di Polda Riau.Dikutip potretnews.com dari GoRiau.com yang merangkum data pejabat kepolisian yang bakal dilantik, ada delapan perwira menengah (Pamen) di Polda Riau yang mendapat kenaikan pangkat dari AKBP menjadi komisaris besar (kombes), sesuai telegram Kapolri Jenderal Tito Karnavian, tertanggal 28 Desember 2016 kemarin.

Para pejabat itu antara lain Kabidkum Denny Siahaan, Kabid Dokkes Asmarahadi, Kabid Keuangan Suhermin, Kabid TI Adang Suherman, Kabid Humas Guntur Aryo Tejo serta Kabid Propam Pitoyo Agung Yuwono.

Selain nama di atas, ada juga jabatan Direktur Binmas Polda Riau Kris Pramono, Kepala SPN (Sekolah Polisi Negara) Indra. Delapan perwira menegah tersebut sekarang resmi menyandang pangkat bunga tiga (kombes) di pundaknya.

Ads
Menurut informasi, upacara kenaikan pangkat ini akan digelar Sabtu (31/12/2016) sore besok di Mapolda Riau, yang dilakukan langsung oleh Kapolda Riau Irjen Zulkarnain. ***

Editor:
Hanafi Adrian

loading...
Kategori : Riau, Umum, Peristiwa
Pesona Siak
wwwwww