Home > Berita > Umum

Hati-hati, Banyak Makanan Kedaluwarsa di Indomaret Telukkuantan

Hati-hati, Banyak Makanan Kedaluwarsa di Indomaret Telukkuantan

Di antara barang kedaluwarsa yang dijual di Indomaret Telukkuantan.

Rabu, 21 Desember 2016 13:16 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Toko modern Indomaret di Telukkuantan, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau menjual makanan yang sudah kedaluwarsa. Makanan kedaluwarsa tersebut langsung diamankan Polsek Kuantan Tengah yang dimpimpin Kanit Reskrim Ipda Liston Sihombing saat melakukan razia Indomaret, Selasa (20/12/2016) pagi.

"Ada makanan kaleng yang sudah kedaluwarsa yang diamankan," kata Kapolres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang SIK MH seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Dikatakan Dasuki, adapun makanan kaleng kedaluwarsa tersebut yakni Jagung Best Quality sebanyak tujuh kaleng. Bahkan, makanan tersebut sudah berkarat.

"Ada juga Mili Lyches sebanyak 7 kaleng dalam keadaan berkarat dan penyot. Terus ada juga Sarden ABC saus cabai sebanyak enam kaleng," terang Dasuki didampingi Kasubbag Humas AKP G Lumbantoruan.

Selain di Indomaret, polisi juga merazia Toko Ahmad Yani di Jalan Tuanku Tambusai, Telukkuantan. Dari toko tersebut, polisi mengamankan minuman keras merek Bir Bintang sebanyak 10 kotak. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Umum, Kuansing
wwwwww