PotretNews.com Senin 24 September 2018
Home > Berita > Inhil

159 Anak Ikuti Khitanan Massal Lazis PLN Tembilahan

159 Anak Ikuti Khitanan Massal Lazis PLN Tembilahan

Camat Tembilahankota Sudinoto dan Saeful Hanan foto bersama anak-anak yang ikut khitanan.

Rabu, 21 Desember 2016 20:21 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sebanyak 159 anak-anak di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau mengikuti khitanan massal yang dilaksanakan oleh Lazis PLN di Kantor PLN Rayon Tembilahan, Selasa (20/12/2016).Acara yang dilaksanakan serempak seluruh Indonesia ini mengambil tema "Senyum Bahagia Mereka Merupakan Bukti Kepedulian Kita terhadap Sesama".

Kepala PLN Rayon Tembilahan Saeful Hanan dalam kesempatan itu mengatakan ucapan terima kasih atas seluruh pihak yang turut mendukung terlaksananya kegiatan tersebut.

"Terima kasih kepada Camat Tembilahankota, Pak Sudinoto, para lurah maupun masyarakat yang hadir dan mendukung pada acara ini," katanya.

Ads
Tahun ini, imbuh Saeful, PLN menyelenggarakan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian PLN terhadap sesama. "Adapun anak-anak yang dipilih bukan hanya dari Tembilahan saja, ada juga dari Tempuling, Batang Tuaka dan kecamatan lainnya," tuturnya.

Dia berharap, dengan adanya kegiatan sosial ini keakraban PLN dengan masyarakat semakin baik. "Semoga PLN semakin baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar dia. ***

Kategori : Inhil, Umum
Tour de Siak 2018
wwwwww