PotretNews.com Selasa 25 September 2018

Inhil Diganjar Penghargaan sebagai Pembina Perusahaan Terbaik pada Riau Investment Award 2016

Jum'at, 16 Desember 2016 09:54 WIB
Advertorial
inhil-diganjar-penghargaan-sebagai-pembina-perusahaan-terbaik-pada-iriau-investment-awardi-2016Bupati Indragiri Hilir HM Wardan menerima penghargaan Riau Investment Award 2016.
PEKANBARU, POTTRETNEWS.com - Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berhasil mendapat penghargaan sebagai pembina perusahaan terbaik pada Riau Investment Award 2016, Rabu (14/12/16) di Ballroom Hotel Aryaduta Pekanbaru.Pada iven yang diselenggarakan oleh Badan Penanaman Modal dan Promosi Daerah (BPMPD) Pemerintah Provinsi Riau ini, penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Inhil HM Wardan.

BPMPD Riau dalam mengambil penilaian meliputi kriteria yaitu, kelembagaan 20 persen, peraturan dan kebijakan 20 persen, infrastruktur 15, Keamanan kepastian dan penegakan hukum 10 persen, nilai investasi 20 dan faktor pendukung lain 15 persen.

Adapun cara pengambilan nilai, perwakilan melakukan ekspose dan tanya jawab kepada tim penilai dan wawancara langsung kepada koresponden dengan kriteria yang telah ditetapkan.

Ads
Pemprov Riau melalui Badan Penanaman Modal dan Promosi Daerah (BPMPD) menggelar Investment Award, penghargaan bagi pelaku usaha dan pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan investasi.

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau Ahmad Hijazi dalam sambutan singkatnya menyebutkan bahwa Provinsi Riau memiliki sumber daya alam yang berlimpah.

"Sehingga tugas kita sekarang adalah bagaimana cara mengolah sumber daya yang kita miliki menjadi bermanfaat buat kepetingan masyarakat dan pembangunan Riau kedepannya. Kita akan fokus untuk bagaimana semua itu bisa membuat makmurnya masyarakat Riau," katanya. (adv/pemkab/suf)

Tour de Siak 2018
wwwwww