PotretNews.com Sabtu 23 Juni 2018
Home > Berita > Inhil

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung Pimpin Sertijab Kapolsek Kempas dan Serahkan Penghargaan kepada Personel Berprestasi

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung Pimpin Sertijab Kapolsek Kempas dan Serahkan Penghargaan kepada Personel Berprestasi

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung foto bersama personel yang mendapat penghargaan.

Kamis, 15 Desember 2016 13:28 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau AKBP Dolifar Manurung menjadi inspektur dalam Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Kempas dari Iptu Anwar kepada AKP Risnan Aldino SIK dan pemberian penghargaan kepada 47 personel Polres Inhil yang Berprestasi di Lapangan Apel Polres Inhil, Jalan Gajah Mada No 2 Tembilahan, Rabu (14/12/2016).Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK adapun selaku Komandan Upacara, KBO Sat Lantas Polres Inhil Ipda Kamaluddin dan Perwira Upacara, Kanit III Tipidter Sat Reskrim Polres Inhil Iptu H Erizal.

Dalam sambutannya, AKBP Dolifar Manurung menyampaikan ucapan terima kasih kepada Iptu Anwar atas pengabdiannya selama menjabat dan juga kepada sang istri yang selalu setia mendampingi Iptu Anwar dalam menjalankan tugasnya.

Kemudian kami mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas kepada AKP Risnan Aldino, SIK dan istri, Risnan Aldino serta berpesan agar pejabat baru segera menyesuaikan diri dengan dinamika Polres Inhil.

Ads
Untuk di ketahui bahwa AKP Risnan Aldino, SIK sebelumnya adalah Pama Polda Riau yang pernah melaksanakan tugas di Polda Maluku Utara, sedangkan Iptu Anwar selanjutnya bertugas sebagai Kanit Reskrim Polsek Kemuning.

Kemudian kepada personel yang menerima penghargaan, Irup mengatakan bahwa pemberian penghargaan adalah wujud apresiasi Polres Inhil dan masyarakat atas prestasi dalam pelaksanaan tugas dan berpesan agar prestasi tersebut dapat terus dipertahankan dalam memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Beberapa Personel yang mendapat penghargaan adalah Ipda Said Indra Hanafiah dan 8 orang Personel Satresnarkoba Polres Inhil yang berhasil mengungkap TP narkoba sebanyak 92 Gram dan Aiptu Herry Heryawan, Kanit Reskrim Polsek Pelangiran yang telah berhasil mengungkap TP pembunuhan seorang wanita di Pelangiran.

Kemudian Brigadir Harmoko yang memberantas peredaran miras di Batang Tumu dan Brigadir Abadi Tua Sipayung dan 3 Personel Satpolair yang telah berhasil mengevakuasi penumpang speedboat yang terbakar di Sungai Indragiri.

Selanjutnya Aipda Karter Sianipar SSos Kanit Reskrim Polsek Kemuning dan 4 personel Polsek Kemuning yang berhasil mengungkapkan TP pembunuhan dan Brigadir Dahnil Azhar Simanjuntak dan 19 personel lainnya sebagai Operator Program Promoter. ***

loading...
Kategori : Inhil, Umum
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww