PotretNews.com Senin 24 September 2018
Home > Berita > Inhil

35 Atlet Forki Inhil Latihan Ekstra Jelang Kejuaraan se-Riau

35 Atlet Forki Inhil Latihan Ekstra Jelang Kejuaraan se-Riau

Atlet Forki Inhil tengah menggelar latihan bersama.

Selasa, 13 Desember 2016 05:49 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sebanyak 35 orang atlet dari Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menggelar latihan bersama menjelang Kejuaraan Karate se-Riau di bulan Desember 2016 ini.Sekretaris Forki Inhil RJ Harianto mengatakan bahwa selain untuk mempersiapkan para atlet terbaik di Kejuaraan se-Riau, Forki setempat juga tengah mempersiapkan atlet, untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau di 2017 mendatang yang diagendakan di Kabupaten Kampar.

"Sebanyak 35 orang atlet mengikuti latihan bersama, nantinya mereka juga akan diseleksi untuk Porprov 2017 di Kampar. Latihan dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu," jelas Harianto, Senin (12/12/2016).

Selain itu, lanjutnya, para atlet yang mengikuti latihan bersama tersebut merupakan putra asli daerah, dari enam perguruan karate-do yang ada di Kabupaten Inhil.

Ads
"Enam perguruan karate-do seperti, Inkanas, Wadokai, Inkai, Tako, Bkc dan Lemkari, yang merupakan asli putra daerah," ujarnya. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Inhil, Umum, Sport
Tour de Siak 2018
wwwwww