Home > Berita > Inhu

Tahanan Kasus Curanmor Meninggal dengan Kondisi Hidung Mengeluarkan Darah di Rutan Rengat Inhu

Tahanan Kasus Curanmor Meninggal dengan Kondisi Hidung Mengeluarkan Darah di Rutan Rengat Inhu

Ilustrasi.

Senin, 12 Desember 2016 20:20 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang narapidana Rumah Tahanan (Rutan) Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau dilaporkan meninggal dunia, Minggu (11/12/2016) malam kemarin. Narapidana dalam perkara pencurian kendaraan bermotor (curanmor) bernama Nasrullah meninggal dengan kondisi darah keluar dari bagian hidung.

"Korban meninggal di rumah sakit. Tidak ada tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban," kata Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni, Senin (12/12/2016), sebagaimana dikutip potretnews.com dari tribunpekanbaru.com.

Dikatakannya, informasi tewasnya narapidana tersebut disampaikan. langsung Kasubsi Pelayanan Rumah Tahanan Negara Rengat. Laporan tersebut langsung ditindaklanjuti dengan memeriksa kondisi korban. "Korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya," ucap Abas Basuni.

Polisi kemudian menyerahkan jasad korban kepada pihak keluarga. Komunikasi yang dilakukan, pihak keluarga menerima kematian korban. "Keluarga korban sudah menandatangani surat pernyataan tidak dilakukan otopsi," ujar Abas Basuni.

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Inhu, Umum, Peristiwa
wwwwww