PotretNews.com Jum'at 19 Oktober 2018
Home > Berita > Inhu

Pergi Cari Kayu Cerocok, Warga Dusun I Desa Talang Jerinjing Inhu Ditemukan Membusuk di Semak Belukar

Pergi Cari Kayu Cerocok, Warga Dusun I Desa Talang Jerinjing Inhu Ditemukan Membusuk di Semak Belukar

Tim Identifikasi Polres Inhu saat melakukan olah TKP.

Sabtu, 10 Desember 2016 19:49 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal di semak belukar Desa Tajir (Talang Jerinjing) Kecamatan Rengat Barat Indragiri Hulu (Inhu), Riau, Jumat (9/12/2016) sekira pukul 14.30 WIB.Dari identitasnya, mayat tersebut diketahui bernama Kaswadi alias Simbah (57) yang juga merupakan warga setempat, tepatnya warga Dusun I Desa Talang Jerinjing.

"Memang benar, Jumat (9/12/2016) kemarin ada warga yang menemukan mayat di semak belukar Desa Talang Jerinjing," ujar Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas Iptu Yarmen Djambak, Sabtu (10/12/2016), seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Setelah dievakuasi dan dilakukan olah tempat kejadian, jasad korban langsung dibawa ke RSUD Indrasari Pematangreba untuk divisum. "Tadi jasad korban sudah dikebumikan pihak keluarga di TPU Desa Talang Jerinjing," sebutnya.

Ads
Disebutkannya, sebelum ditemukan tewas, pada hari Rabu (7/12/2016) sekira pukul 08.00 WIB, korban dimintai tolong oleh Triatno (61) warga Jalan Dayung Serempak Pematang Reba untuk pergi mencari kayu cerocok di kebun milik Musiri yang juga berada di Desa Talang Jerinjing.

Sejak itu, korban tak pernah pulang ke rumahnya dan pada akhirnya ditemukan tidak bernyawa oleh warga yang tengah mencari kayu dan rotan dilokasi sekitar itu. "Korban ditemukan tewas oleh tiga orang warga, yaitu Tiar (27), Pian (40) dan Arianto (21). Ketiganya merupakan warga Talang Jerinjing," beber Yarmen.

Saat dijumpai, korban ditemukan oleh saksi dengan posisi tertelentang. Melihat hal itu, ketiga warga itu langsung menghubungi perangkat desa setempat dan menghubungi Polsek Rengat Barat. Atas informasi itu, pihak Polsek melalui Panit Reskrim dan beberapa anggota langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan membawa jasad korban ke rumah sakit.

"Dari hasil pemeriksaan pihak RSUD Indrasari yang dilakukan oleh dr Rani dan dr Risna, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Saat ditemukan, kondisi tubuh korban sudah membusuk dan mulai dikerumuni ulat," ujar Yarmen menerangkan. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Inhu, Umum, Peristiwa, Hukrim
wwwwww