PotretNews.com Minggu 18 November 2018

Bupati Inhil Bawa Kepala SKPD Tinjau Pengerjaan Peningkatan Jalan Menuju Bandara Tempuling

Jum'at, 09 Desember 2016 11:29 WIB
Advertorial
bupati-inhil-bawa-kepala-skpd-tinjau-pengerjaan-peningkatan-jalan-menuju-bandara-tempulingBupati Indragiri Hilir HM Wardan dan sejumlah kepala SKPD meninjau pengerjaan peningkatan jalan menuju Bandara Tempuling.
TEMPULING, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan meninjau pembangunan jalan Bandara Tempuling. Dia mengharapkan pengerjaan peningkatan akses jalan ini dapat selesai tepat waktu.Dalam peninjauan ini, bupati didampingi sejumlah kepala SKPD, Camat Tempuling dan forum koordinasi pimpina kecamatan (forkopimcam), kemarin. "Saya ingin melihat langsung sejauh mana progress pengerjaan peningkatan jalan Bandara Tempuling ini," kata bupati.

Berdasarkan laporan yang diterimanya, sampai saat ini pencapaian pembangunan sudah mencapai 70 persen dan ditargetkan pada 20 Desember mendatang sudah rampung 100 persen.

"Diharapkan jalan yang sudah bagus menuju bandara ini dapat cepat diselesaikan," harapnya. Diingatkan, jalan ini hendaknya dapat dimanfaatkan dan dipelihara dengan baik. Karena jalan ini dapat juga dimanfaatkan sebagai lokasi car free day pada saat hari libur.

Ads
Untuk diketahui, peningkatan jalan menuju Bandara Tempuling senilai Rp 24,69 miliar ini merupakan bagian dari 8 paket peningkatan jalan yang bersumber dari dana DAK pusat. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Pemerintahan, Umum, Inhil
wwwwww