PotretNews.com Senin 24 September 2018

Tak Mau Celaka, Hati-hati Lewat Jalan Lintas Pakning-Dumai

Tak Mau Celaka, Hati-hati Lewat Jalan Lintas Pakning-Dumai

Jalan lintas Pakning-Duri tergenang air.

Kamis, 08 Desember 2016 11:53 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com- Jalan lintas Pakning-Dumai tepatnya di Desa Sepahat Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau banjir akibat luapan air sehingga menenggelamkan badan jalan, Rabu (7/12/2016). Kondisi ini cukup membahayakan pengguna jalan karena tidak jarang terjatuh.Salah seorang warga Sepahat, Fitri saat melintasi jalan tersebut sempat terpeleset ke dalam lubang yang tidak bisa dilihat akibat genangan air yang ketinggiannya mencapai 30 cm.

"Lubangnya sangat besar dan banyak, sehingga saya jatuh. Padahal saya mau belanja di Dumai," ujar Fitri, seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Hal senada yang disampaikan Atan warga, Desa Tanjungleban yang hendak menuju ke Sungai Pakning untuk berurusan ke Kantor Camat Bukitbatu. Menurut Atan, kondisi ini mempersulit warga dalam melintasi jalan tersebut.

Ads
"Ini sangat menyulitkan kami warga yang jauh dari ibu kota kecamatan. Selain jarak jauh diperparah dengan kondisi jalan yang banjir dan berlubang, sehingga sangat berisiko terhadap pengendara sepeda motor maupun roda empat, kita mendesak pemerintah untuk segera memperbaikinya demi masyarakat ramai," harap Atan. ***

Kategori : Bengkalis, Umum, Peristiwa
Tour de Siak 2018
wwwwww