PotretNews.com Senin 24 September 2018
Home > Berita > Inhil

Progres Pembangunan Jalan Menuju Bandara Tempuling Sudah 70 Persen, Wajah Bupati Inhil HM Wardan Berseri-seri

Kamis, 08 Desember 2016 09:05 WIB
Advertorial
progres-pembangunan-jalan-menuju-bandara-tempuling-sudah-70-persen-wajah-bupati-inhil-hm-wardanBupati Indragiri Hilir HM Wardan meninjau pembangunan ruas jalan menuju Bandara Tempuling, Selasa (6/12/2016).
TEMPULING, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau terlihat cukup senang saat meninjau ruas jalan menuju Bandara Tempuling, Selasa (6/12/2016). "Alhmadulillah, seperti yang terlihat jalan sudah bagus. Menurut laporan progres sudah mencapai 70 persen," kata Wardan dengan wajah berseri-seri.Jalan menuju Bandara Tempuling yang merupakan salah satu dari 8 paket Jumbo yang berasal dari dana alokasi khusus (DAK) ini diperkirakan akan selesai 100 persen.

"Targetnya pada tanggal 20 Desember nanti sudah selesai 100 persen. Ini merupakan hal yang baik, semoga jalan ini kedepan dimanfaatkan dengan baik," katanya.

Bupati Wardan mengatakan jika jalan tersebut nantinya bisa terpelihara dan menjadi tempat dilaksanakannya car free day atau kegiatan positif lainnya.

Ads
Terakhir, Ia juga berharap paket-paket pembangunan lainnya juga bisa menyelesaikan pekerjaannya dengan baik dan selesai pada akhir tahun 2016 ini. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan
Tour de Siak 2018
wwwwww