PotretNews.com Minggu 27 Mei 2018
Home > Berita > Umum

Datang ke Negeri Seribu Parit, Tim Provinsi Lakukan Penilaian terhadap TP PKK Inhil

Rabu, 07 Desember 2016 08:40 WIB
Muhammad Yusuf
datang-ke-negeri-seribu-parit-tim-provinsi-lakukan-penilaian-terhadap-tp-pkk-inhilKetua TP PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan foto bersama tim penilai dari Provinsi Riau.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menerima kedatangan tim penilai dari provinsi yang terdiri dari Pengurus TP PKK dan BPMPD Provinsi Riau, Selasa (6/12/2016) bertempat di Jl Soebrantas Tembilahan.Kedatangan tim penilai PKK Provinsi Riau ini disambut langsung Ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan didampingi Pengurus PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan sebagai Ketua TP PKK Inhil yang diwawancarai usai menerima tim penilai dari Provinsi Riau. Ikha, demikian sapaan akrabnya mengatakan, bersempena HUT PKK Tahun 2016 TP PKK Provinsi Riau melakukan penilaian dengan melakukan 5 perlombaan.

"Lomba PKDR, pemanfaatan hasil pekarangan, administrasi PKK, UP2K PKK dan upaya penurunan angka kematian anak dan ibu (AKI)," jelasnya. Untuk Kabupaten Inhil diwakili 2 kecamatan, yakni di Kelurahan Sungai Salak Kecamatan Tempuling dan Desa Danau Pulai Indah Kecamatan Kempas.

Dia mengharapkan kabupaten yang dijuluki Negeri Seribu Parit itu mendapatkan penilaian terbaik sesuai dengan apa yang diharapkan sesuai dengan apa yang sudah TP PKK Inhil lakukan pembinaan terhadap TP PKK Kecamatan selama ini.

Ads
"Kepada tim penilai yang terdiri dari TP PKK dan BPMPD Provinsi dapat melaksanakan tugasnya dengan baik selama berada di Kabupaten Inhil serta diberikan kelancaran dan kesehatan selama melaksanakan penilaian," ujarnya. ***

loading...
Kategori : Umum, Inhil
Pesona Siak
wwwwww