PotretNews.com Senin 24 September 2018
Home > Berita > Umum

BNN Provinsi Riau ”Amanahkan” Dua Hal Ini kepada Pemuda BNN Inhil

BNN Provinsi Riau ”Amanahkan” Dua Hal Ini kepada Pemuda BNN Inhil

Foto bersama Pengurus Pemuda BNN Inhil dengan Pengurus BNN Provinsi.

Rabu, 07 Desember 2016 11:58 WIB
Muhammad Yusuf
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengurus Pemuda Bersama Ninggalin Narkoba (BNN) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melakukan pertemuan dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi Riau (BNNP Riau), Senin (5/12/2016) pagi.Pertemuan ini adalah untuk sharing program dalam rangka melawan narkoba. Dalam pertemuan tersebut Pemuda BNN Inhil disambut oleh Kabag Umum Muhammad Siregar sembari menyampaikan ucapan salam dari Kepala BNNP Riau yang sedang dinas luar.

Pertemuan yang berlangsung di Kantor BNNP Riau itu, dari Pemuda BNN-Inhil dihadiri oleh Mahmudin SPi selaku ketua, Supriono SH (wakil ketua) dan Defri Andi SE Sy selaku (sekjen) serta beberapa orang pengurus inti lainnya.

Pada pertemuam tersebut Muhammad Siregar, mewakili Kepala BNNP Riau, menyambut baik dan mengapresiasi setinggi-tingginya terobosan pemuda Inhil yang mau menghibahkan tenaga, waktu dan pikirannya untuk menyelamatkan generasi bangsa dari bahaya penyalahgunaan narkotika.

Ads
Kemudian dari hasil pertemuan dan diskusi tersebut, BNNP Riau berikan dua poin amanah kepada Pemuda BNN Inhil, pertama mendorong eksekutif dan legislatif untuk melengkapi persyaratan verifikasi BNNK Inhil, dan yang kedua segera membuat perda narkotika.

Selanjutnya M Siregar, berharap dari teman-teman Pemuda BNN Inhil, untuk dapat membantu dalam memberikan informasi terkait peredaran narkotika di Inhil.

Dari dua poin tersebut Mahmudin SPi selaku Ketua Pemuda BNN Inhil, mengatakan, akan berupaya secepatnya memprogres amanah yang diberikan oleh BNNP Riau. ”Semoga dengan hal tersebut pembangunan BNNK Inhil segera terwujud,” tutur Mahmudin. ***

Kategori : Umum, Inhil
Tour de Siak 2018
wwwwww