PotretNews.com Selasa 22 Mei 2018

Pria Bersimbah Darah di Dalam Parit Gegerkan Warga Desa Batuampar Kecamatan Kemuning Inhil

Pria Bersimbah Darah di Dalam Parit Gegerkan Warga Desa Batuampar Kecamatan Kemuning Inhil

Mayat yang ditemukan di dalam parit.

Selasa, 06 Desember 2016 08:12 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Warga temukan pria bersimbah darah ‎tergeletak di dalam parit di Desa Batuampar, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, Minggu (4/12/2016) sekira pukul 18.15 WIB.Saat ditemukan, pria naas yang diketahui bernama Abdul ini masih dalam keadaan bernafas. Namun ketika dilarikan ke puskesmas terdekat warga Dusun Liang, Kemuning ini menghembuskan nafas terakhirnya.

Pemuda berusia 20 tahun ini tewas akibat mengalami pendarahan yang sangat banyak pada bagian tubuhnya.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar ‎Manurung SIK melalui Kapolsek Kemuning Kompol Taufik Suardi, Senin (5/12/2016) membenarkan adanya peristiwa naas tersebut.

Ads
"Korban meninggal setelah mengalami pendarahan yang diakibatkan senjata tajam," katanya. Dijelaskan kapolsek, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh warga setempat bernama Midas (40) dan Nil (40). Dari penjelasaannya, saat itu saksi sedang duduk di depan Rumah Makan Dua Putra Batuampar.

Selanjutnya, datang pria menggunakan sepeda motor melintasi jalan Lintas Timur berteriak‎ sambil mengatakan, "ada orang kena bacok".

Mendengar hal tersebut, kemudian kedua saksi langsung berlari mendatangi TKP, dan sesampainya di TKP terlihat ada seorang laki-laki tergeletak di dalam parit dengan kondisi bersimbah darah, mengalami luka di bagian kepala.

‎"Saat itu mereka memanggil warga sekitar untuk mengangkat korban dan langsung membawa korban ke Puskesmas Selensen," kata kasat. Dari hasil pemeriksaan dokter, korban mengalami luka robek sekitar 15 cm akibat benda tajam di kepala bagian belakang yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Kini pelaku dari pembacokan tersebut belum diketahui oleh pihak kepolisian. Dan sampai saat ini pelaku masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Kemuning. "Pelaku belum diketahui‎, kini masih dalam penyelidikan lebih lanjut," ujar kapolsek. ***

loading...
Kategori : Peristiwa, Umum, Inhil
Pesona Siak
wwwwww