PotretNews.com Jum'at 19 Oktober 2018
Home > Berita > Umum

Penyelesaian Perbaikan Jalan di Sungai Luar Inhil ”Masih dalam Angan-angan”

Penyelesaian Perbaikan Jalan di Sungai Luar Inhil ”Masih dalam Angan-angan”

Salah satu kawasan di Sungai Luar Inhil.

Selasa, 06 Desember 2016 09:29 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dari 4 paket perbaikan jalan Sungai Luar - Telukpinang, hanya paket 1 yakni pembangunan jalan Sungai Luar sampai Sungai Dusun saja yang diyakini akan selesai.Sementara 3 paket lainnya diprediksi tidak akan selesai pengerjaan. Hal itu disampaikan pejabat pelaksana kegiatan (PPK) 8 paket pekerjaan peningkatan badan jalan yang didanai melalui DAK APBN 2016 pada Dinas BMSDA Kabupaten Indragiri Hilir Slamet Darsono.

”Melihat kondisi di lapangan, ada kemungkinan pekerjaan akan dapat diselesaikan. Untuk paket pekerjaan lain penyelesaiannya ’masih dalam angan-angan’,” kata Slamet, Sabtu (3/12/2016).

Paket 2 pekerjaan peningkatan badan jalan dari Sungai Dusun – Sungai Piring yang dikerjakan oleh PT Mustika Mirah Makmur dengan nilai pekerjaan Rp 17,176 miliar

Ads
Paket 3 pekerjaan peningkatan badan jalan Sungai Piring – Telukpantaian yang dikerjakan oleh PT Kapurindo dengan nilai pekerjaan Rp. 30,940 miliar

Paket 4 peningkatan jalan Telukpantaian – Telukpinang yang dilaksanakan oleh PT Kholil & Brother’s dengan nilai pekerjaan Rp. 18,045 miliar.

"Apalagi Paket 2, hingga akhir minggu kemarin progress-nya baru mencapai 4% lebih,” ujar Slamet. ***

Kategori : Umum, Inhil
wwwwww