PotretNews.com Selasa 22 Januari 2019
Home > Berita > Inhil

Kabag Humas Setdakab Inhil Nursal: Persiapan Sudah 90 Persen, LPP Gemilang Televisi Segera Beroperasi Kembali

Selasa, 06 Desember 2016 05:35 WIB
Advertorial
kabag-humas-setdakab-inhil-nursal-persiapan-sudah-90-persen-lpp-igemilang-televisii-segeraKabag Humas Setdakab Inhil M Nursal mendampingi Bupati Inhil HM Wardan dalam sebuah acara di Jakarta, beberapa waktu lalu.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Gemilang Televisi (Gtv) milik Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau masih dalam tahapan persiapan untuk mengudara kembali.Stasiun televisi yang sempat vakum itu direncanakan akan mulai tayang secara maksimal pada awal tahun 2017 mendatang. "Kami sudah melakukan persiapan untuk segala sesuatunya. Kini persiapan sudah mencapai 90 persen," kata Bupati Wardan melalui oleh Kabag Humas Pemkab Inhil, Nursal, Minggu (4/12/2016).

Persiapan itu diantaranya adalah sarana penyiaran, seperti peralatan untuk penyiaran sudah ada. "Sarana sudah bagus. Sudah kami coba dan Alhamdulillah baik dan sudah bisa tayang," lanjutnya.

Saat ini, LPP Gemilang Televisi masih menunggu perizinan untuk tayang secara resmi. "Insya Allah dalam minggu depan izin sudah didapat. Untuk chanel Gtv di kanal 52 uhf sedangkan Radio Gemilang FM di frekwensi 92,6 mhz," ujarnya. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan
wwwwww