PotretNews.com Selasa 25 September 2018

Wabup Rosman Malomo Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H di Desa Sanglar: Inilah Momen Meneladani Kesederhanaan Rasulullah

Senin, 05 Desember 2016 07:33 WIB
Advertorial
wabup-rosman-malomo-hadiri-peringatan-maulid-nabi-muhammad-saw-1438-h-di-desa-sanglar-inilah-momenWakil Bupati Rosman Malomo menyampaikan sambutan pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H di Mesjid Nurul Huda Seberang Sanglar Kecamatan Reteh, Minggu (4/12/2016).
SANGLAR, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Wabup Inhil) Provinsi Riau H Rosman Malomo menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H di Mesjid Nurul Huda Seberang Sanglar Kecamatan Reteh, Minggu (4/12/2016).Dalam kesempatan itu tampak hadir sekcam, unsur pimpinan kecamatan, kepala desa serta masyarakat yang menghadirkan Penceramah Ustadz Arfah.

Peringatan Maulid Nabi kali ini mengangkat tema, ”Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H Mudah-mudahan Kita Dijadikan Insan yang Paling Bertakwa”. Selain itu, juga ditampilkan Salawat Nariyah oleh anak-anak dari PAUD Cahaya Bunda Desa seberang Sanglar.

Wakil Bupati H Rosman Malomo menyambut baik dengan diadakannya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW oleh masyarakat Desa Sanglar. "Peringatan ini untuk mengaktualisasikan dan mengingatkan kembali akan ajaran Nabi Besar Muhammad SAW yang akan kita jadikan pedoman dalam kehidupan kita sehari. Inilah jugalah momen meneladani kesederhanaan Rasulullah," katanya. (adv/pemkab/suf)

Ads
Kategori : Pemerintahan, Umum, Inhil
Tour de Siak 2018
wwwwww