PotretNews.com Sabtu 22 September 2018
Home > Berita > Inhil

Pria 20 Tahun di Mandah Inhil ”Raib” saat Mengangkat Buah Kelapa Muatan Kapal Motor yang Tenggelam di Depan Pelabuhan Pasar Sendawa

Pria 20 Tahun di Mandah Inhil ”Raib” saat Mengangkat Buah Kelapa Muatan Kapal Motor yang Tenggelam di Depan Pelabuhan Pasar Sendawa

Kapolsek Mandah Iptu Warno saat melihat korban tenggelam.

Senin, 05 Desember 2016 13:21 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Seorang pemuda bernama Nofri ditemukan telah meninggal dunia di dasar sungai, Minggu (4/12/2016). Pria 20 tahun itu ditemukan setelah sekira satu jam dilakukan pencarian.Sebelum ditemukan tak bernyawa, sekira pukul 20.30 WIB, Nofri dan tiga orang rekan kerjanya mengangkat buah kelapa muatan sebuah kapal motor yang tenggelam di depan pelabuhan Pasar Sendawa, Desa Bakau Aceh, Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau.

Karena kapalnya ada kebocoran alat sirine untuk memgetahui dimana kebocoran itu, korban masuk ke dalam air untuk memeriksa.

Setelah berulang kali menyelam, rekannya kemudian menyadari bahwa korban tidak lagi muncul ke permukaan. Melihat hal tersebut, para pekerja itu mencoba untuk mencari korban di lokasi tempat mereka bekerja tersebut, namun mereka tidak berhasil menemukan korban.

Ads
Kemudian, mereka memberitahukan warga sekitar, tentangnya hilangnya korban tersebut dan segera warga sekitar melakukan pencarian terhadap korban, dengan cara melakukan penyelaman ke dasar sungai.

Barulah sekira pukul 21.05 WIB, para saksi dan warga menemukan korban berada di dasar sungai dengan kondisi sudah meninggal dunia dan selanjutnya warga mengangkat korban ke permukaan dan langsung membawa korban ke Pustu Desa Bakau Aceh, untuk dilakukan pemeriksaan secara medis.

Kapolsek Mandah Iptu Warno, Senin, (5/12/2016) menuturkan bahwa dari hasil pemeriksaan oleh Kepala Pustu Desa Bakau Aceh, Sundarwan diperoleh hasil bahwa korban telah meninggal dunia disebabkan karena tenggelam yang mengakibatkan rongga pernafasan korban dipenuhi oleh air.

”Korban diduga mengalami kram saat menyelam, saat ini korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga dan dibawa ke Tembilahan untuk dikebumikan,'' ujar Iptu Warno. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Inhil, Umum
Tour de Siak 2018
wwwwww