PotretNews.com Senin 19 November 2018
Home > Berita > Umum

Ini Pesan Bupati Inhil kepada Umat Muslim di Kuala Enok Terkait Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Sabtu, 03 Desember 2016 21:22 WIB
Advertorial
ini-pesan-bupati-inhil-kepada-umat-muslim-di-kuala-enok-terkait-peringatan-maulid-nabi-muhammad-sawAsisten I Setdakab Inhil Afrizal saat menyampaikan sambutan pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H/ 2016 M di Mesjid Darussalam Pusaran 7 Kelurahan Pusaran – Kecamatan Enok, Sabtu (3/12/2016). (foto: humas setdakab inhil)
ENOK, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau yang diwakili Asisten I, Afrizal menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H/ 2016 M di Mesjid Darussalam Pusaran 7 Kelurahan Pusaran – Kecamatan Enok, Sabtu (3/12/2016).Selain Afrizal, tampak juga hadir Ketua KONI H Syamsudin Uti, camat, lurah, kepala desa dan Penceramah Ustadz Hairuddin Ahmad dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Afrizal menyambut baik terselenggaranya peringatan Maulid tersebut. "Harapan saya, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H yang kita selenggarakan pada hari ini tidak hanya bersifat seremonial belaka, akan tetapi dapat kita ambil hikmah dan pelajaran di dalamnya," katanya.

Dia mengajak masyarakat untuk menjadikan peringatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini sebagai momentum untuk meningkatkan kecintaan kepada Rasululllah SAW.

Ads
Masyarakat juga diharapkan berusaha semampu mungkin untuk meneladani dan mengamalkan ajarannya, tidak hanya dalam kehidupan pribadi dan keluarga saja, akan tetapi juga dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara

"Saya juga berpesan kepada segenap masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir khusunya masyarakat pusaran Kecamatan Enok dan sekitarnya agar senantiasa menjaga kerukunan, ketenteraman dan keamanan serta sikap toleransi dan gotong-royong di lingkungan masing-masing," ucap Afrizal.

"Semoga dengan situasi yang harmonis, aman dan damai maka akan lebih memudahkan kita dalam membangun kabupaten indragiri hilir yang kita cintai ini menjadi kabupaten yang maju, bermarwah dan bermatabat," ujarnya. (adv/pemkab/suf)

wwwwww