PotretNews.com Minggu 18 November 2018

Aneh! Pria di Desa Teratakbuluh Kampar Ini Berubah Jadi ”Monster” setelah Menghirup Bensin, Mengamuk Hancurkan Isi Rumah

Aneh! Pria di Desa Teratakbuluh Kampar Ini Berubah Jadi ”Monster” setelah Menghirup Bensin, Mengamuk Hancurkan Isi Rumah

Brigadir David mencoba berkomunikasi dengan si IL, terlihat pula rumah acak-acakan akibat ulahnya, yang kerap mengamuk usai menghirup bensin.

Selasa, 29 November 2016 22:25 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aparat Bhabinkamtibmas di Desa Teratakbuluh, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, terpaksa mengamankan seorang pria yang kerap dipanggil si IL, lantaran sering mengamuk dan menghancurkan perabot serta mengacak-acak rumah.Anehnya, perilaku ini hanya akan terjadi setelah si IL selesai menghirup bensin. Kebiasaan itu sudah ia lakukan selama setahun belakangan. Tak ingin menimbulkan kerugian lainnya, bhabinkamtibmas di sana pun terpaksa mengambil tindakan, dan memborgol pria 25 tahun tersebut.

"Kita datangi rumahnya dan mengambil tindakan dengan mengamankannya, Selasa (29/11/2016) siang. Kita bawa ke BNK Kampar untuk direhabilitasi, karena khawatir dengan tindakannya," kata Bhabinkamtibmas Desa Teratakbuluh Brigadir David Gusmanto seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

David yang diwawancarai, Selasa malam menjelaskan, kebiasaan aneh tersebut sudah dilakukan IL setahun belakangan. Sebelum itu, pemuda tersebut juga doyan mengisap lem. "Lama-lama kecanduan menghirup bensin," tuturnya.

Ads
Akibatnya, keluarga si IL kerap dilanda ketakutan setiap kali dirinya berubah jadi ”monster” usai mengisap bensin tersebut. "Rumah tersebut hancur dibuatnya. Ibunya yang jualan lontong terpaksa mengungsi ke rumah saudara lain karena takut," kisah David menceritakan.

"Kalau dari keterangan keluarga, dia seperti itu karena faktor lingkungan (pergaulan, red), dan juga karena faktor ekonomi dan pendidikan," ujarnya. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Peristiwa, Kampar
wwwwww