PotretNews.com Rabu 19 Desember 2018

Wardan Puji Pelaksanaan MTQ Desa Suhada: Kemeriahannya seperti MTQ Tingkat Kabupaten Indragiri Hilir

Senin, 28 November 2016 13:35 WIB
Advertorial
wardan-puji-pelaksanaan-mtq-desa-suhada-kemeriahannya-seperti-mtq-tingkat-kabupaten-indragiri-hilirBupati Indragiri Hilir HM Wardan menekan sirene Pembukaan MTQ Desa Suhada.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Desa Suhada Kecamatan Enok, Sabtu malam (26/11/2016).Dalam kesempatan itu, hadir Anggota DPRD Edy Hariyanto Sindrang, Kepala BPMPD, kabag humas camat serta Kepala Desa Suhada dan ratusan masyarakat desa setempat.

Desa Suhada dalam MTQ ini mengangkat tema, yakni Semangat MTQ Menyatukan Langkah Membangun Masyarakat Gemar Membaca Alquran serta membumikan Alquran, demi Terciptanya Masyarakat Desa Suhada yang Madani.

Pembukaan MTQ tingkat desa dipusatkan di halaman Kantor Desa Suhada Kecamatan Enok ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Bupati HM Wardan didampingi Anggota DPRD, camat dan Kepala Desa Suhada.

Dalam sambutannya, Bupati HM Wardan saat membuka MTQ tingkat desa mengatakan bahwa dia merasakan kemeriahan yang luar biasa yang bisa dikatakan setingkat kabupaten.

"Ini luar biasa, semangat pemerintah dan masyarakat Desa Suhada membuat MTQ ini sangat meriah, tidak kalah dengan tingkat kabupaten," katanya.

Karena itu, bupati memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap upaya dan usaha yang di lakukan oleh Desa Suhada dan diharapkan kegiatan seperti ini dapat ditiru oleh desa-desa yang lain yang ada di Kabupaten Inhil.

"Namun yang sangat saya harapkan dengan kegiatan yang di mulai dari tingkat desa ini bisa menghasilkan qari dan qariah untuk mewakili kecamatan bahkan Kabupaten Inhil nantinya," ujarnya. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Pemerintahan, Umum, Inhil
wwwwww