PotretNews.com Selasa 25 September 2018

Dua Pemuda di Desa Sikakak Cerenti Kuansing Cekcok lalu Bergumul di Tengah Sawah, Seorang Berhasil Meraih Parang dan Menebas Lawannya

Dua Pemuda di Desa Sikakak Cerenti Kuansing Cekcok lalu Bergumul di Tengah Sawah, Seorang Berhasil Meraih Parang dan Menebas Lawannya

Ilustrasi.

Senin, 28 November 2016 20:49 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Perkelahian maut kembali terjadi di Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Sebelumnya, warga Pangean yang mengalami luka robek di kepala akibat sabetan senjata tajam.Kali ini, warga Cerenti yang berduel hingga terluka dan berakhir di kantor polisi. Adalah Efendi alias Pendi (43) dan Marjono alias Dinit (46) yang berkelahi, Senin (28/11/2016) pagi. Keduanya merupakan warga Sikakak Cerenti.

Berdasarkan informasi yang dirangkum GoRiau.com sebagaimana dikutip potretnews.com, sekira pukul 09.00 WIB, Pendi baru saja mengikatkan sapinya di sawah. Lalu, Dinit datang dan langsung marah-marah.

Kemudian, keduanya bergulat di tengah sawah. Hingga akhirnya Dinit mengambil sebilah parang dan menebas Pendi hingga terluka di bagian kaki dan telinga.

Ads
Tidak terima dengan perlakuan itu, Pendi langsung melaporkan Dinit ke Polsek Cerenti. Dinit langsung diamankan tanpa perlawanan dan polisi langsung menyita parang tersebut.

"Iya, saat ini pelaku sudah diamankan untuk proses lebih lanjut. Kita juga sedang mendalami motif perkelahian tersebut," ujar Kapolres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang, SIk, MH melalui Kasubag Humas AKP G Lumbantoruan membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Untuk korban, sudah diberi pertolongan oleh paramedis di Puskesmas Cerenti," ujar Lumbantoruan. ***

Editor:
Farid Mansyur

Tour de Siak 2018
wwwwww