Home > Berita > Umum

Artis Arifin Putra Kepincut Kuliner Khas Riau

Artis Arifin Putra Kepincut Kuliner Khas Riau

Artis Arifin Putra (paling kiri). (foto: kapanlagi.com)

Senin, 28 November 2016 10:24 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Di sela-sela kesibukannya sebagai aktor papan atas Indonesia, Arifin Putra masih menyempatkan diri untuk terlibat dalam berbagai aksi peduli lingkungan. Beberapa waktu lalu, Arifin dan Chico Jerikho berkesempatan mengunjungi Taman Nasional Tesso Nilo di Riau. Dalam kegiatan ini, Arifin mendapat berbagai pengalaman unik mulai dari cara memasang camera trap untuk memantau perkembangan binatang liar, mempelajari kualitas air tawar, dan mencicipi berbagai kuliner tradisional khas Riau.

"Kemarin saya sempat mencicipi berbagai kuliner khas Riau. Waktu itu cateringnya menyediakan seafood yang diolah dengan bumbu asam pedas. Meski saya tidak terlalu suka masakan pedas, tapi ternyata makanan khas mereka ini enak banget," tutur Arifin, Jumat (25/11/2016), seperti dikutip potretnews.com dari okezone.com. 

Dalam kesempatan kali ini, Arifin juga sempat mengungkapkan salah satu makanan favoritnya. "Saya suka banget makan makanan yang sehat, yaitu nasi goreng haha," ujar Arifin sambil tertawa lepas. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Umum, Riau
wwwwww