PotretNews.com Minggu 24 Juni 2018
Home > Berita > Riau

Usung Konsep Pamerkan Semua Produk Unggulan Khas, Bawa Stan Disparekraf Riau Raih Juara 1 di Bali ITT Expo 2016

Usung Konsep Pamerkan Semua Produk Unggulan Khas, Bawa Stan Disparekraf Riau Raih Juara 1 di <i>Bali ITT Expo 2016</i>

Stand Disparekraf Provinsi Riau di Bali ITT Expo 2016

Sabtu, 26 November 2016 21:10 WIB
Mukhlis Wijaya
BALI, POTRETNEWS.com - Kinerja Tim Pelaksana Pameran Bali Institut Teknologi Telkom (ITT) Expo 2016 stan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kratif (Disparekraf) Provinsi Riau menghasilkan yang terbaik.Tahun ini, stan yang berisi informasi seputar investasi dan produk unggulan khas daerah Riau ditetapkan sebagai juara 1.

Menurut Kepala Dinas (Kadis) Famizal Usman melalui Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Disparekraf Riau R Dandun Wibawa, hasil yang diperoleh instansi yang dipimpinnya berkat usaha dan kerja sama yang kuat untuk mempromosikan segala bentuk pariwisata untuk menyukseskan Riau Menyapa Dunia (RMD).

"Kita akan lakukan apa saja. Terpenting, segala produk pariwisata Riau dapat dikenal di mana saja baik lokal maupun manca negara," tuturnya saat berbincang-bincang dengan potretnews.com usai memberikan penghargaan stan terbaik, Senin (21/11/2016) belum lama ini.

Ads
Dandun menjelaskan, kegiatan yang bernuasa kepada kecangihan teknologi modern, memang tidak bisa dipungkiri lagi. Mau tidak mau itu harus dilakukan.

Karena, produk-produk lokal atau daerah yang ada di seluruh nusantara Indonesia tercinta ini, nantinya akan dipasarbebaskan secara internasional.

"Kita harus siap menyongsong perkembangan zaman modern dengan segala konsekuensinya. Untuk menjawab semua ini Riau jauh hari sudah melakukannya, termasuk mengikuti Bali ITT Exspo tersebut," ucap Dandun.

Merujuk kepada sistem faktualnya, kegiatan Bali ITT Exspo, memang sangat menjanjikan dan menguntungkan kepada seluruh produk unggulan setiap masing-masing daerah.

"Kami berharap, kegiatan ini terus berlangsung, hingga Indonesia pada umumnya benar-benar mempunyai potensi produk unggulan yang mampu dibanggakan. Khusunya untuk Riau, kami tidak akan penah merasa puas walaupun saat ini meraih juara 1 terbaik stan," ujar dia. ***

loading...
Kategori : Riau, Umum, Peristiwa
wwwwww