PotretNews.com Selasa 25 September 2018
Home > Berita > Inhil

Ini Dia 3 Camat Terbaik dari 20 Kecamatan di Indragiri Hilir

Jum'at, 25 November 2016 21:55 WIB
Advertorial
ini-dia-3-camat-terbaik-dari-20-kecamatan-di-indragiri-hilirBupati Inhil HM Wardan foto bersama dengan 3 camat,dan didampingi kapolres, Ketua DPRD dan Sekda Inhil. (foto: humas setdakab inhil)
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Sebanyak 3 Camat dari 20 Kecamatan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau dinobatkan sebagai kecamatan terbaik dan berprestasi dalam tata kelola pemerintahan.Piagam penghargaan itu diserahkan langsung oleh Bupati HM Wardan saat memimpin acara Rapat Koordinasi (Rakor) Pejabat Pemerintah Daerah‎ (Pemda) di Gedung Engku Kelana, Tembilahan, Jumat (25/11/2016) pagi.

Adapun camat yang diberikan penghargaan oleh bupati adalah, untuk kategori juara pertama berhasil diraih Camat Tembilahan Hulu dan mendapat uang pembinaan Rp 30 juta, kedua Camat Keritang dapat uang pembinaan Rp 20 juta dan ketiga diraih Camat Kuala Indragiri dapat uang pembinan Rp 15 juta.

HM Wardan kepada wartawan mengatakan, sekecil apapun yang dibuat ketika dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, dinilai dan akan mendapatkan penghargaan.

Ads
"Dengan pemberian penghargaan, sehingga dapat memberikan motivasi terutama bagaimana tata kelola pemerintah yang baik," kata dia.

Dalam penghargaan ini juga merupakan bentuk motivasi, keseriusan, untuk meningkatkan tata kelola dan pelaksanaan pemerintahan itu sendiri.

‎Dengan itu, ia minta nanti camat, lurah, kepala desa untuk fokus mengikuti apa yang disampaikan terutama bagaimana upaya kita untuk mengelola tata kelola pemerintahan yang baik.

Dikatakannya, setiap tahun Pemkab Inhil memberikan penilaian kepada camat-camat terbaik. "Semoga ilmu yang didapatkan dalam Rakor bisa di implementasikan dalam pengabdian, sehingga tercapailah tata kelola pemerintahan yang baik," ujarnya. (adv/pemkab/suf)

Tour de Siak 2018
wwwwww