Home > Berita > Inhil

Sekda Inhil: Granat Harus Berikan Dampak Positif bagi Masyarakat

Selasa, 22 November 2016 10:36 WIB
Advertorial
sekda-inhil-granat-harus-berikan-dampak-positif-bagi-masyarakatSekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Said Syarifuddin bersama Pengurus DPC Granat Inhil.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kehadiran DPC Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau diharapkan memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat daerah itu. Harapan tersebut disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Said Syarifuddin saat menghadiri pelantikan pengurus DPC Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Inhil Periode 2016-2018, Senin (21/11/2016) pagi.

"Setelah ini silakan langsung bekerja sesuai amanat organisasi. Namun jangan lupa berikanlah dampak positif terhadap kepentingan masyarakat," kata sekda.

Secara organisasi Granat, memiliki peran dalam memberantas dan menekan angka peredaran narkoba. Maka dari itu bekerja samalah dengan seluruh elemen penegak hukum mapun masyarakat.

"Mari kita sama-sama pemerintah dalam melakukan sosialisasi terhadap bahaya narkoba di tengah-tengah masyarakat," kata mantan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Riau ini.

Sementara itu, Ketua DPC Granat Inhil Zakaria, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil yang telah mendukung terbentuknya Granat di daerah tersebut.

"Kami berjanji akan bersinergi dan berkoordinasi dengan seluruh elemen dalam menekan peredaran dan penyalahgunaan narkoba," papar Zakaria.

Persoalan narkoba saat ini tengah menjadi perhatian perhatian serius pemerintah. Mengingat persoalan itu telah menjadi musuh terhadap bangsa. Sebab, efeknya melumpuhkan pertumbuhan generasi muda. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan
wwwwww