PotretNews.com Sabtu 22 September 2018

Tertangkap Basah Curi Karet di Kuansing, Warga Asal Mentawai Ini Ketakutan sampai Kencing di Celana

Tertangkap Basah Curi Karet di Kuansing, Warga Asal Mentawai Ini Ketakutan sampai Kencing di Celana

Pelaku saat ditangkap warga Jalur Patah, Minggu (21/11/2016) malam.

Senin, 21 November 2016 13:52 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Warga Jalurpatah Kecamatan Sentajoraya, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau menangkap seorang pencuri karet, Minggu (20/11/2016) malam.Menurut Heri Guspendri, pemuda setempat yang ikut menangkap Jn, penangkapan tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB.

"Saat itu, kami duduk santai di sebuah warung. Kami melihat, ada seseorang yang mendorong motornya dan bersembunyi dalam kegelapan," ujar Heri, Senin (21/11/2016) pagi sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

"Awalnya kami tak ada menaruh curiga sedikit pun. Setelah beberapa lama, dia tak juga keluar. Lantas, kami langsung mendatanginya," imbuh Heri memaparkan.

Ads
Setelah didatangi, Heri bersama beberapa orang lainnya menemukan pria asal Mentawai ini dalam keadaan gugup dan celananya basah.

"Ketika kami tanya ngapain di situ, dia ngaku nyari durian. Sementara, buah durian sudah habis. Kami langsung menggeledah dan ditemukan satu karung karet di sepeda motornya," ujar Heri.

Masih Menurut Heri, Jn mencuri karet milik Roni, Suman dan Inar. Karet tersebut dipanen sendiri oleh Jn di kebun warga. "Setelah itu, kami langsung mengantarkan pelaku ke Mapolsek Benai. Biar dia mendapat hukuman setimpal," pungkas Heri.

Sementara itu, Kapolsek Benai Iptu Hendra Setiawan SH membenarkan adanya penyerahan seorang pemuda yang diduga mencuri karet dari warga Jalur Patah.

"Saya belum tahu pasti seperti apa kronologisnya. Sebab, saya masih mengikuti rapat di Mapolres Kuansing," ujar Hendra, Senin (21/11/2016) pagi. ***

Editor:
Farid Mansyur

Tour de Siak 2018
wwwwww