PotretNews.com Rabu 19 September 2018
Home > Berita > Riau

Direktur Intelkam, Karo SDM hingga Wadir Reskrimsus Polda Riau Turut Diganti, Berikut Nama Pejabat Baru dan Posisinya

Direktur Intelkam, Karo SDM hingga Wadir Reskrimsus Polda Riau Turut Diganti, Berikut Nama Pejabat Baru dan Posisinya

Ilustrasi.

Kamis, 17 November 2016 23:29 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Selain mengganti Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Toni Hermawan, rotasi jabatan juga terjadi di jajaran pejabat utama (PJU) di Mapolda Riau. Dua posisi penting berpangkat kombes termasuk dalam Telegram Kapolri.Informasi yang dirangkum Kamis (17/11/2016) malam sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com, sejumlah posisi penting di jajaran Polda Riau akan diisi wajah baru, di antaranya Direktur Intelkam Polda Riau, Karo SDM dan Wadir Reskrimsus Polda Riau.

BERITA TERKAIT:

. Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Toni Hermawan Ditarik ke Mabes Polri Perkuat Divisi Propam, Ini Penggantinya

Ads
Dirincikan, direktur intelkam yang sekarang dijabat Kombes Djati Wiyoto Abadhy akan diganti dengan Kombes Trijan Faisal yang sekarang menjabat sebagai Direktur Intelkam Polda Kalimantan Selatan. Djati selanjutnya dipercaya sebagai Kasubdit I Didsosbud Baintelkam Polri.

Kemudian jabatan Karo SDM yang saat ini diisi oleh Kombes Kalingga yang akan digantikan oleh Kombes Pol Benny Subandi. Kalingga berikutnya diberi jabatan menjadi Analis Kebijakan Madya Bidang Dalpers SDM Mabes Polri.

Terakhir jabatan Wadir Reskrimsus Polda Riau yang sekarang ditempati AKBP Ari Rachman Nafarin, yang akan diganti oleh AKBP M Edi Faryadi. Sementara Ari ditarik ke Bareskrim Mabes Polri. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Riau, Umum, Peristiwa
Tour de Siak 2018
wwwwww